Manga ‘Dance Dance Danseur’ Umumkan Adaptasi Anime TV!

AniManga

Penerbit Shogakukan mengumumkan bahwa salah satu manga karya George Asakura yang memiliki judul lengkap Dance Dance Danseur akan mendapatkan serial adaptasi anime televisi. Namun, sebuah pengumuman hanya sebatas itu, belum ada pengumuman mengenai staf produksi, pemeran utama, promosi video, visual berupa gambar, tanggal tayang, dan bahkan situs web belum dibuka. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dilain waktu.

Dance Dance Danseur adalah serial manga yang ditulis sekaligus diilustrasikan oleh George Asakura. Mulai membuat serial manga drama ini di Big Comic Spirits yang diterbitkan Shogakukan sejak bulan September 2015. Volume pertama dirilis pada 12 Februari 2016, volume ke-19 telah dirilis pada tanggal 12 Januari 2021. Baru baru ini pengiriman manga volume ke-20 telah dirilis pada tanggal 12 April 2021 kemarin. Manga ini sendiri memiliki kumulatif sebanyak 1,45 juta salinan pada manga jilid ke-19.

Sebelum manga Dance Dance Danseur diumumkan mendapatkan adaptasi anime, beberapa manga lainnya dari karya Asakura juga pernah mendapatkan sebuah adaptasi seperti live action, yaitu manga dengan judul Koibumi Biyori (A Perfect Day for Love Letters) dan juga manga dengan judul Piece of Cake. Masing-masing live action ditampilkan pertama kali pada tanggal 4 Desember 2004 dan tanggal 15 September 2015.

Sampul volume ke-20:

Dance Dance Danseur

Genre: Drama, Romance, School Life, Seinen, Slice of Life, Sports

Sinopsis:

Junpei dengan senang hati tertidur selama pertunjukan balet saudara perempuannya, ketika seorang penari balet pria melangkah ke atas panggung. Junpei tergerak oleh kekuatan dan keterampilan yang ditampilkan penari, setelah itu, ia, menemukan kecintaannya pada seni tersebut. Tetapi setelah tragedi yang menimpa ayahnya yang meninggal, dia bersumpah untuk meninggalkan masa lalunya dan berubah menjadi lambang kejantanan. Miyako yang menyadari bawha Junpei terlihat tertarik pada balet, dia pun mengundangnya untuk berlatih balet bersamanya.

Nah sobat GameZeRO, sambil menunggu pengumuman lebih lengkap dari staf terkait produksi anime ini, kalian dapat mencari informasi lainnya dari situs web kami.