Manga ‘Deaimon’ Diumumkan Mendapat Adaptasi Anime!

AniManga

Melalui sebuah postingan dari akun Twitter Young Ace terbitan Kadokawa pada tanggal 20 April 2021, mengumumkan bahwa manga karya Rin Asano yang berjudul Deaimon telah diputuskan akan mendapat adaptasi anime. Pengumuman sebatas itu saja, informasi seperti staf utama, pemeran utama, format anime, jadwal tayang belum diumumkan. Dikabarkan, detail kedepannya akan diumumkan di majalah atau media sosial Young Ace.

Ilustrasi dan ucapan terima kasih dari Rin Asano:

Manga slice of life karya oleh Rin Asano, memulai membuat manga Deaimon di majalah seinen bulanan Young Ace dan telah serialisasi di majalah Kadokawa Shoten pada Mei 2016. Kadokawa telah mengumpulkan kedalam sepuluh volume pada tanggal 4 November 2020, dan volume terbaru yang merupakan volume kesebelas direncanakan rilis pada 1 Mei 2021 mendatang.

Seri manga lain yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rin Asano yang berjudul Retrogical Tengai judul alternatif How I Learned to Stop Worrying and Love the Crisis. Manga tersebut dilisensikan di AS oleh ADV Manga. Pada Maret 2009, volume pertama diterbitkan pada tanggal 9 November 2002 oleh Mag Garden. Mag Garden telah merilis 7 volume, yang dirilis pada 10 Maret 2007.

Sampul volume manga ke-10:

Deaimon
Manga karya Rin Asano

Genre: Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Cerita manga berpusat pada Nagomu, seorang pria yang meninggalkan rumahnya di Kyoto dan toko penganan keluarganya ketika dia menjadi seorang musisi. Setelah mendengar bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit, dia kembali ke rumah untuk mengambil alih bisnis keluarga. Namun, saat dia pergi, seorang gadis muda bernama Itsuka mulai bekerja di toko. Keberadaan orang tua Itsuka tidak diketahui, dan dia tidak memiliki kerabat lain, dan Nagomu menemukan dirinya sebagai orang tua angkat untuk Itsuka. Itsuka, di sisi lain, tidak menyukai Nagomu karena meninggalkan keluarga untuk menjadi musisi. Dia menyatakan bahwa dialah yang akan mengambil alih toko suatu hari nanti, menggantikan Nagomu.(source: ANN)