Manga ‘Deatte 5-byou de Battle’ Umumkan Jadwal Tayang!

Melalui aplikasi Manga ONE penerbit Shogakukan yang diposting pada tanggal 11 Maret 2021, mengungkapkan sebuah manga yang mendapat adaptasi anime TV dengan judul Deatte 5-byou de Battle atau Battle in 5 Seconds After Meeting akan tayang pada musim panas 2021 (summer) yang direncanakan tayang pada bulan Juli 2021 mendatang. Untuk detail mengenai penayangan terkait proyek anime ini belum diumumkan seperti staf, seiyuu dan lainnya. Namun akan diumumkan di lain waktu.

Harawata Saizo pertama kali memposting seri aslinya secara online di webcomic dengan judul yang sama. Kemudian, manga versi remake ditulis oleh Saizou Harawata dan diilustrasikan oleh Kashiwa Miyako yang telah diserialkan di aplikasi Manga ONE terbitan Shogakukan dan situs web Ura Sunday sejak Agustus 2015.

Shogakukan telah mengumpulkan bab-babnya menjadi volume tankoubon individu. Volume pertama dirilis pada tanggal 26 Februari 2016. Pada tanggal 19 November 2020, lima belas volume telah dirilis. Manga ini juga telah dilisensikan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo.

Harawata Saizo turut memberikan komentar untuk adaptasi animenya:

Kali ini, berkat upaya banyak orang yang terlibat, dan yang terpenting, dukungan dari para pembaca kami, kami bertemu dan mewujudkan animasi Deatte 5-byou de Battle. Terima kasih banyak! Bersama dengan staf produksi yang akan datang, saya juga berpartisipasi dalam proyek dari tahap naskah, dan kami akan bekerja sama untuk menjadikannya sebuah karya yang dapat dinikmati semua orang, baik mereka sudah membaca manga atau belum membaca. Kami sedang bekerja keras untuk produksinya, jadi harap nantikan dengan aslinya. menantikan!

Deatte 5-byou de Battle

Genre: Action, Drama, Ecchi, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Itu hanya pagi biasa. Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai game dan Konpeito (permen Jepang), tiba-tiba diseret ke medan pertempuran oleh seorang gadis misterius yang menyebut dirinya Mion. Para peserta diberi tahu bahwa mereka “dihapus dari daftar keluarga, terlibat dalam eksperimen, dan memperoleh kekuatan tertentu.” Akira bertekad untuk memenangkan permainan dengan kekuatan barunya dan menghancurkan organisasi. Dipersenjatai dengan kekuatan yang tidak diharapkan siapa pun dan keterampilan otak-nya, periode baru pertempuran kecerdasan dimulai!

Sumber: ANN