Manga ‘Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan’ Menerima Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Akun Twitter resmi milik Cycomi mengungkapkan pada tanggal 17 Mei 2021 bahwa salah satu manga komedi isekai yang berjudul lengkap Isekai Bishoujo Juniku Ojisan atau Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan biasa di singkat juga dalam judul pendek Fabiniku resmi akan mendapatkan adaptasi anime televisi. Namun detail lebih lanjut seperti tanggal tayang, staf, pemeran, visual, PV dan lainnya belum diumumkan.

Yu Tsurusaki (@hatori_niwatori) pertama kali membuat serial manga fantasi isekai komedi dengan Shin Ikezawa (@tibimaru_0404) di situs manga web Cygames Cycomi sejak bulan November 2019. Shogakugan menerbitkan volume terkompilasi pertama secara digital pada tanggal 30 Maret dan secara fisik pada 17 April tahun lalu, dan volume tankobon keempat yeng merupakan terbaru akan dirilis di layanan komik web Jepang yaitu Komik Ura Shonen Sunday pemilik Shogakukan pada tanggal 19 Mei 2021 mendatang, rabu ini.

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan
Sampul volume ke-4

Yuu Tsurusaki seorang mangaka yang sudah aktif sejak tahun 2011 dengan nama pena yang sesuai dengan nama akun Twitternya dan rekannya Chibimaru mulai aktif sejak tahun 2012 dengan nama pena Shin Ikezawa. Mereka merupakan sepasang suami istri, dan sebelumnya juga pernah bersama mengerjakan anime Charlotte.

Genre: Comedy, Fantasy, Gender Bender, Romance, Seinen

Sinopsis:

Hinata Tachibana, seorang pekerja kantoran berusia 32 tahun yang menginginkan hubungan asmara (pacar). Namun dia tidak populer, hingga melontarkan perkataan “aku ingin menjadi seorang gadis, kemudian dia dipindahkan dengan sahabat tampannya Tsukasa Jinguuji dipanggil ke dunia lain oleh dewi. Namun, karena keisengan dewi ia mengabulkan apa yang Tachibana keluhkan, Tachibana kemudian berubah menjadi gadis dengan paras yang begitu cantik rupawan, Tachibana beranggapan mana mungkin saya berpacaran dengan seorang pria, namun seiring waktu hal yang tak terduga terjadi, dan untuk mendapatkan kembali wujud aslinya, dia harus melakukan perjalanan dengan sahabatnya pria tua tampan untuk mengalahkan raja iblis!!

Nantikan pengumuman lebih lanjut di situs web GameZeRO, agar sobat tidak ketinggalan berita menarik lainnya.