Manga Haikyu!! akan Berakhir Pada 20 Juli

AniManga News

Perjuangan Hinata dan kageyama yang penuh emisonal dari awal chapter hingga chapter terbaru sepetinya akan segera berakhir. Kabar terbaru menyebutkan bahwa manga sport Haikyu!! akhirnya mencapai titik akhir. Bagi yang mengikuti manga Haikyu!! sejak awal tentu ini akan menjadi perpisahan yang cukup berat mengingat manga ini sudah menemani perjalanan kalian selama lebih dari delapan tahun. Edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump mengabarkan secara resmi bahwa manga ini akan berakhir pada edisi double 33/34 yang akan datang, yang akan dirilis di Jepang pada 20 Juli.

Perjalanan manga Haikyu!! telah dimulai sejak tahun 2011 di majalah Jump, dan sejak itu telah dikumpulkan dalam 43 volume sejauh ini. Adaptasi anime yang sedang berlangsung masih memiliki paruh kedua Haikyu !! To The Top untuk dilewati, tetapi kita harus menunggu sampai Oktober untuk sisanya.

Bagaimana reaksi kalian setelah membaca kabar ini? Mimin sendiri cukup emosional ketika mengetahui bahwa manga ini akan segera berakhir. Our boy Hinata akhirnya menjadi pemain yang tidak hanya mengandalkan kecepatan dan akselerasi saja, namun sudah mampu menguasai teknik bermain yang lain. Begitu pula dengan Kageyama yang juga sudah menjadi pemain top di timnas Jepang. Ya, semoga saja di akhir manga nanti kita bisa melihat mereka bermain bersama lagi di timnas Jepang. Itu tentu akan menjadi akhir yang mengesankan untuk manga ini.