Manga ‘Hell’s Paradise: Jigokuraku’ akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Melalui edisi kedelapan majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada hari senin kemarin mengungkapkan bahwa salah satu manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku, manga dengan judul lengkap ‘Hell’s Paradise: Jigokuraku’ akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Untuk detail mengenai penayangan terkait anime Jigokuraku belum diumumkan mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan, perusahaan yang akan menggarap dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan akan di informasikan dalam waktu dekat.

Manga-nya sendiri telah berakhir pada tanggal 25 Januari 2021 kemarin, dengan memiliki total 127 chapter. Bersamaan dengan chapter terakhir dari manga tersebut, diungkap manga ini akan mendapatkan sebuah adaptasi anime televisi.

Manga Jigokuraku karya Yuji Kaku pertama kali diterbitkan di aplikasi dan situs web Shonen Jump + pada tanggal 22 Januari 2018. Bab-bab tersebut telah dikumpulkan dan diterbitkan menjadi 12 volume tankōbon oleh Shueisha pada 4 Desember 2020. Viz Media mulai menerbitkan Hell’s Paradise: Jigokuraku dalam bahasa Inggris secara digital di situs web mereka secara gratis pada 17 Mei 2018. Dan merilis volume pertama dalam cetakan pada 17 Maret 2020. Serial ini juga mendapat spin-off manga dan sudah terbit di aplikasi Shounen Jump+ sejak bulan Januari 2020 dan berakhir Juni 2020.

Yuji Kaku turut mengekpresikan kegembiraannya di Oricon News atas pengumuman adaptasi anime, ia berkata:

“Saya senang membuatnya menjadi animasi! …, tapi saya masih belum begitu menyadarinya dan sepertinya saya sedang bermimpi di suatu tempat Terima kasih atas kerjasamanya. Kenyataannya, kalau punya mimpi, tolong jangan bangun apa adanya.

Hell’s Paradise: Jigokuraku
  • Hell’s Paradise: Jigokuraku
  • Penulis: Yuji Kaku
  • Ilustrasi: Yuji Kaku
  • Genre: Historical, Shounen

Sinopsis:

Berlatar pada jaman Edo Jepang, mengisahkan Gabimaru seorang ninja yang berasal dari desa Iwagakure, ia ditangkap saat menjalankan misi pembunuhannya, Gebimaru di jatuhi hukuman untuk dieksekusi, namun berbagai eksekusi tidak dapat membunuhnya karena tingkat pelatihan yang luar biasa, percaya bahwa cinta kepada istrinya secara tidak sadar membuatnya tetap hidup, algojo Yamada Asaemon Sagiri menawarkannya kesempatan untuk diampuni atas semua tindak kejahatan oleh Keshogunan jika ia menemukan ramuan kehidupan di Shinsenkyo.

Sumber: Oricon News