Manga Ijiranaide, Nagatoro-san Dapatkan Adaptasi Anime Serta Perlihatkan PV Perdana!

AniManga News

Melalu situs resmi dan Twitter pihak staff dari Ijiranaide, Nagatoro-san atau Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro sebelumnya mengumumkan pada tanggal 2 Juli 2020 lalu, bahwa manga ini mendapatkan adaptasi anime. Dan pada tanggal 19 Januari 2021 kemarin, pihak staff telah mengunggah promosi video perdana untuk penayangan serial animenya. Dalam PV-nya diperlihatkan cuplikan Nagatoro-san yang sedang menjahili Senpai, beberapa cuplikan tersebut akan muncul untuk penayangan animenya. Manga karya Nanashi ini rencananya akan ditayangkan pada pada bulan April 2021 mendatang.

Nantinya, penyanyi Uesaka juga akan bawakan lagu tema pembuka untuk anime ini.

Serta jajaran seiyu dari “Ijiranaide, Nagatoro-san” yang akan hadir ialah:

Sumire Uesaka sebagai Nagatoro

Ijiranaide, Nagatoro-san

Daiki Yamashita sebagai Senpai

Ijiranaide, Nagatoro-san

Mikako Komatsu sebagai Gamo-chan

Ijiranaide, Nagatoro-san

Aina Suzuki sebagai Yoshi

Shiori Izawa sebagai Sakura

Manga yang mendapatkan adaptasi anime ini, akan digarap oleh Studio Telecom Animation Film dan di sutradarai oleh Hirokazu Hanai (Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru, Kami no Tou assistant director). Dengan desain karakter yang digarap oleh Misaki Suzuki (Tari Tari sub-character design, Tsukumogami Kashimasu chief animation director). Serta Taku Kishimoto yang bertanggung jawab dibagian naskah. (Boku dake ga Inai Machi, Hanebado!). Musiknya akan di komposeri oleh Gin yang sebelumnya sempat mengkomposeri Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! dan Nande Koko ni Sensei ga!

Manga karangan Nanashi sendiri memulai publikasi pada November 2017 di situs Magazine Pocket milik Kodansha. Manga ini telah terbit dalam bentuk tankoubon sebanyak tujuh volume, dan volume ke-8 akan terbit pada 9 November.

Ijiranaide Nagatoro san
  • Ijiranaide, Nagatoro-san
  • Penulis: Nanashi
  • Ilustrasi: Nanashi
  • Genre: Slice of Life, Comedy, Romance

Sinopsis:

Anak SMA, Hayase Nagatoro yang suka menghabiskan waktu luangnya untuk melakukan satu hal, dan itu adalah menjahilinya! mereka menemukan kesenangan dalam menjahili Senpai yang pemalu. Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan kejahilannya dan mengunjunginya setiap hari sehingga dia dapat memaksa senpai melakukan apa pun yang menarik minatnya pada saat itu, terutama jika itu yang membuat senpainya tidak nyaman.

Bagaimana sobat GameZeRO menarik bukan. Menurut saya pribadi ini anime Takagi-san versi Agresif. Dan pastinya akan sangat seru untuk kita ikuti, nantikan animenya pada April 2021.