Manga ‘Isekai Ojisan’ Diputuskan Mendapat Adaptasi Anime!

AniManga News

Diputuskan untuk dianimasikan manga karya dari Hotondo Shindeiru dengan judul Isekai Ojisan atau Uncle from Another World, resmi akan mendapat adaptasi anime televisi yang telah disampaikan oleh Kadokawa. Pada saat yang sama, situs resmi turut di buka pada tanggal 18 Juni 2021 kemarin. Detail seperti pemeran, staf utama, yang akan hadir dalam serial anime ini belum diumumkan, dan mengenai jadwal penayangan anime ini sendiri belum diungkapkan oleh pihak staf. Informasi lebih lanjut mengenai penayangan anime-nya mungkin akan diumumkan dikemudian hari, dengan diperbarui-nya situs web yang telah dibuka.

Hotondo shindeiru mulai serialisasi manga fantasi komedi di situs majalah ComicWalker milik Kadokawa pada tanggal 29 Juni 2018. Shindeiru mulanya merilis manga melalui akun Twitter dan Pixiv milik-nya. Kadokawa dengan label Media Factory Comics miliknya sebagai penerbit manga ini. Kadokawa akan menerbitkan volume kompilasi keenam pada tanggal 23 Juni 2021. Isekai Ojisan memiliki kumulatif 1,5 juta salinan volume yang beredar.

Isekai Ojisan

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Slice of Life

Sinopsis manga yang dilisensi Yen Press:

Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tetapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai penjaga heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus menangkap lelaki itu dalam sejarah dua dekade—smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis tahun 90-an perang konsol!

Pengumuman dengan gaya wawancara jalanan dirilis!

Manga yang merupakan karya debut Shindeiru resmi mendapat adaptasi anime, jadi tidak sabar menanti salah satu anime isekai ini. Sambil menunggu, jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk serial kali ini dan berita menarik seputar dunia games, esports, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan yang lainnya.