Manga Jujutsu Kaisen Sukses Terjual Sebanyak 15 Juta Salinan

Manga Jujutsu Kaisen Sukses Terjual Sebanyak 15 Juta Salinan

AniManga

Sepertinya manga ciptaan Gege Akutami , Jujutsu Kaisen akan terus terus laku terjual kedepannya. Menurut laporan penerbit Sehueisha, saat ini  manga tersebut telah melampaui penjualan sebanyak 15 juta eksemplar.

Jumlah itu, termasuk salinan digital, sangat mengesankan mengingat manga tersebut mencapai “hanya” 10 juta kopi di bulan Oktober. Peningkatan 5 juta ini berkat cetakan tambahan yang berjalan di berbagai volume manga.

Diterbitkan di Shonen Jump sejak 2018, Jujutsu Kaisen sekarang naik ke volume 14, yang akan mulai diedarkan pada bulan Januari.

Selain itu, anime adaptasinya juga tayang musim ini, yang juga tidak kalah populer. Bahkan menurut statistik dari MyAnimeList, grafik pelonjakan penonton Jujutsu Kaisen setiap episodenya berhasil mengalahkan Kimetsu no Yaiba.

Manga Jujutsu Kaisen Sukses Terjual Sebanyak 15 Juta Salinan

Berikut sinopsis dari Jujutsu Kaisen:

Serpihan iblis Ryoumen Sukuna yang legendaris yang legendaris dan ditakuti, hilang berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sekolah misterius bernama Jujutsu Sorceres yang mampu melindungi keberadaan makhluk hidup dari hayat hidup.

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengha yang sehari – harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meski begitu, ia memilki kemampuan fisik diatas remaja lainnya. Banyak sekali klub olahraga yang mengajak ia untuk bergabung, namun Yuuji lebih memilih Klub Ilmu Gaib.

Suatu hari, klub ilmu gaib berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Tetapi sedikit yang mereka tahu mengenai teror yang akan menghantui mereka jika memencahkan segel tersebut.

Jika tertarik dengan animenya, kalian bisa tonton di situs streaming seperti Crunchyroll ataupun Funimation. Well, selamat untuk manga Jujutsu Kaisen atas kesuksesannya. Kita berharap sukses tersebut juga mengekor ke animenya yang saat ini juga masih ongoing.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.