Manga ‘Koi wa Sekai Seifuku no Ato de’ Umumkan Adaptasi Anime!

AniManga

Edisi tahun ini tepatnya pada bulan Mei majalah manga shounen bulanan (Monthly Shounen Magazine) terbitan Kodansha mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga karya Hiroshi Noda dan Takahiro Wakamatsu yang berjudul Koi wa Sekai Seifuku no Ato de atau Love After World Domination. Bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime, Kodansha juga membuka situs resmi dan mengungkapkan visual teaser berupa gambar dari ilustrator Wakamatsu. Detail lebih lanjut seperti seiyuu, staf produksi, promosi video, dan tanggal tayang belum diungkapkan. Kemungkinan akan diumumkan dilain waktu.

Serial manga ‘Koi wa Sekai Seifuku no Ato de‘ aksi komedi romantis yang ditulis oleh Hiroshi Noda dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu telah mendapatkan serialisasi di Kodansha shounen manga majalah Monthly Shounen Magazine sejak Oktober 2019 dan telah dikompilasi dalam dua volume. Volume keduanya sendiri telah diterbitkan pada tanggal 17 November 2020 tahun lalu. Sedangkan volume ketiga terbaru yang baru saja di rilis pada tanggal 8 April 2021 kemarin.

Penulis Hiroshi Noda memberikan komentar atas adaptasi manga-nya:

Author Koi wa Sekai

Ini pertama kalinya saya memvisualisasikan karya saya sendiri, jadi saya sangat terkesan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca atas dukungan mereka. Terima kasih! Saya menantikan untuk melihat Immobility yang mengharukan dan Death Beauty yang bergerak di sekitar.

llustrator Takahiro Wakamatsu memberikan komentar atas adaptasi manga-nya:

Ini seperti mimpi. Saya masih tidak percaya. Untuk saat ini, saya menangis ketika melihat papan cerita episode 1. Mungkin saya menantikannya lebih dari siapa pun. tapi semua orang. Saya harap Anda juga dapat menantikannya!

Sampul volume 3

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de

Genre: Action, Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Pemimpin skuadron pahlawan “Gelato 5 (Lima)” yang bertujuan untuk perdamaian dunia, Aikawa Fudou “(Gelato Merah)”. Disisi lain, pemimpin pertarungan dari masyarakat rahasia “Gecko” Magahara, yang bertujuan untuk menaklukkan dunia. Namun ketika bertemu “takdir” berkata lain, dan antara kedua organisasi yang berlawanan, pemimpin pasukan pahlawan telah jatuh cinta dengan komandan pasukan jahat!

Nah sobat, nantikan pengumuman lebih lanjut di situs web kami GameZeRO, dan bila ada kesalahan dalam penerjemahan mohon dimaklumi.