Manga ‘Kono Healer, Mendokusai’ Akhirnya Resmi Dapatkan Adaptasi Anime!

Melalui perusahaan penerbit Kadokawa, telah membuka situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Tannen ni Hakkou Kono dengan karya yang berjudul Kono Healer, Mendokusai atau This Healer’s a Handful. Hal itu memperjelas bahwa manga tersebut sedang dalam produksi. Melalui situs web nya juga sebuah ilustrasi peringatan berupa gambar telah diungkapkan. Namun, informasi pemeran utama, staf produksi, promosi video dan tanggal tayang belum diungkapkan. Nantikan informasi selanjutnya bila sudah diumumkan oleh pihak staf.

Manga fantasi komedi Kono Healer, Mendokusai karya Tannen ni Hakkou mulai menggambar pertama kali di web manga ComicWalker penerbit Kadokawa pada bulan Juli 2019. Kadokawa menerbitkan volume kedua pada tanggal 23 September 2020, dengan berisikan pengumuman anime di cover sampulnya. Sedangkan, volume terbaru ketiga akan dirilis pada tanggal 21 April 2021. Majalah manga Monthly Comic Flapper dan Nico Nico Seiga juga merilis manga tersebut melalui situs web mereka masing-masing.

Komentar dari penulis turut disampaikan:

“Kono Healer, Mendokusai” …, yang mengejutkan saya, adaptasi animenya benar-benar diputuskan dan akhirnya dalam pengerjaan !! Awalnya saya berpikir, “Oh, serius?” Tetapi seiring dengan perkembangan situasi dari hari ke hari, saya tidak menyadari, “Oh, ini serius …” Dan akhirnya, hari ini, hal itu diumumkan kepada semua orang! Anime macam apa itu …? Bagaimana Karla ingin pindah? Akankah Alvin menunjukkan wajah aslinya …, tidak, dia tidak harus melakukannya. Saya harap Anda, para pembaca, akan menantikannya seperti saya! Dan terima kasih atas dukungan anda yang terus mendukung anime dan manganya!

Sebelumnya manga ini telah diumumkan pada awal peluncuran kompilasi manga volume Kedua melalui sampul-nya yang rilis di Jepang pada September 2020. Namun itu belum bersifat resmi dan hanya candaan saja dan tidak ada keputusan. Namun, baru-baru ini adaptasi animenya benar-benar diputuskan dan akhirnya dalam proses pengerjaan.

Sampul vol ke-3:

Kono Healer, Mendokusai

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Komedi petualangan fantasi dengan pendeta dark elf yang menginvestasikan terlalu banyak pada keterampilan menghina dan temannya, petualang pemula yang harus tahan dengan penyembuh yang menjengkelkan!.

Nah sobat, nantikan pengumuman lebih lanjut di situs web kami GameZeRO, dan bila ada kesalahan dalam penerjemahan mohon dimaklumi.