Manga Mieruko-chan akan Mendapatkan Adaptasi Anime yang akan Tayang Tahun ini

adaptasi anime mieruko chan

Tidak dapat dipungkiri bahwa tahun 2021 sejauh ini adalah tahun terbaik untuk para penggemar anime. Mulai dari banyaknya seri light novel atau manga yang akan diadaptasi menjadi anime, sampai banyak anime populer yang mendapatkan sekuel seperti Boku no Hero Academia 5th Season dan Tate no Yuusha no Nariagari Season 2.

Kali ini, manga horor komedi yang cukup populer berjudul Mieruko-chan atau Girl That Can See It akan mendapatkan adaptasi anime yang akan ditayangkan tahun ini. Tentu saja itu adalah kabar gembira untuk para penggemar anime sekaligus penggemar manga Mieruko-chan.

mieruko-chan

Kadokawa telah mengumumkan secara resmi bahwa Mieruko-chan akan tayang sebagai anime TV pada tahun ini. Adaptasi anime Mieruko-chan ini akan digarap oleh studio Passione yang sebelumnya telah mengadaptasi anime yang cukup populer seperti Rokka no Yuusha dan Citrus.

Passione akan bertanggung jawab pada bagian animasi dibawah arahan Yuki Ogawa sebagai Sutradara dan Kenta Iraha yang bertugas untuk menulis alur cerita untuk anime Mieruko-chan. Kemudian, Chikashi Kadekaru yang akan bertanggung jawab untuk mendesain karakternya, Makoto Uno juga akan bertanggung jawab sebagai kepala pengarah animasi.

PV-nya sendiri diunggah berbarengan dengan pengumuman resmi tentang adaptasi anime Mieruko-chan. Mieruko-chan sendiri adalah sebuah manga yang karangan Tomoki Izumi yang memilki genre horor komedi. Manga-nya sendiri pertama kali diterbitkan pada 2 November 2018 dan saat ini telah mencapai chapter 33.

Alur cerita dari Mieruko-chan berfokus kepada Miko yang secara tiba-tiba bisa melihat makhluk halus yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Tetapi, Miko lebih memilih untuk mengabaikan mereka semua, daripada mencoba untuk menghadapi atau lari dari makhluk tersebut. Meskipun Miko lebih memilih untuk mengabaikannya, tetapi Miko juga mencoba untuk menjaga teman dan keluarganya dari para makhluk halus.

Anime Mieruko-chan ini patut ditunggu oleh sobat GameZeRO. Memiliki alur cerita yang lucu sekaligus seru, kalian tidak akan kecewa oleh anime Mieruko-chan. Jika kalian penasaran tentang Mieruko-chan, kalian bisa mencoba mulai membaca manga-nya terlebih dahulu.