Manga Mystery to Iu Nakare Dapatkan Live Action di 2022

AniManga News

Manga Dont not say Mystery atau judul Jepangnya adalah Mystery to Iu Nakare karya Yumi Tamura dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi live-action yang akan memulai debutnya awal tahun depan. Masaki Suda, yang telah berada dalam adaptasi live-action dari Assassination Classroom dan Death Note, akan memainkan karakter utama Totono Kuno.

Serial ini memiliki beberapa sutradara: Hiraoki Matsuyama, Shunsuke Shinada, Hideyuki Aizawa, dan Hiroyuki Abe. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Tomoko Aizawa.

Serial ini menceritakan tentang Totono, seorang mahasiswa yang memecahkan misteri. Ini dimulai ketika dia dicurigai melakukan pembunuhan. Mangaka Mystery to Iu Nakare, Yumi Tamura, juga berada di belakang 7SEEDS dan Basara.

Tamura menerbitkan one-shot untuk manga di Monthly Flowers pada November 2016, sebelum meluncurkan serialisasi penuh manga di majalah setahun kemudian pada November 2017. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga pada 10 Maret. Kodansha menganugerahi manga tersebut dalam Manga Awards tahunan ke-44 pada April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-13 pada Januari 2020.

Well, bagi yang suka genre misteri ini bakal seru banget sih. Bagaimana pendapat kalian?