Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou

Manga ‘Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou’ Dapatkan Adaptasi Anime!

AniManga News

Penerbit Shuihesa mengumumkan adaptasi anime dari manga dewasa karya Re: Mimu dengan judul Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou pada hari Selasa kemarin, manga ini telah menjadi bagian dari ComicFesta. Untuk detail seperti seiyuu, tanggal tayang dan staf produksi belum diinformasikan, kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat bersama dibukanya situs web.

Re:mimu memulai debut manga dewasa lewat label TL Screamo di ComicFesta pada bulan Desember tahun 2020, dan layanan Coolmic merilis manga dalam judul bahasa Inggris sebagai Game World Reincarnation ~ Sex on the First Night ~. Clair TL Comics imprint dari Suiseisha akan mengirimkan volume buku kompilasi pertama manga di bawah judul Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou di Jepang pada 16 Juli.

Anime baru ini merupakan bagian dari serial anime shorts “ComicFesta Anime” yang telah streaming dan tayang sejak April 2017. Anime terbaru untuk brand ComicFesta Anime adalah Yubisaki kara no Honki no Netsujou 2: Koibito wa Shouboushi (Fire From My Fingertips 2: My Lover is a Firefighter), yang kedua musim anime berdasarkan pada karya Tanishi Kawano, Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita manga. Anime ini akan tayang perdana pada 4 Juli pukul 25:00 lebih tepat, 5 Juli pukul 1:00 pagi di saluran Tokyo MX dan BS11.

Genre: Romance, Fantasy

Sinopsis:

Seorang pekerja wanita kantor yang bereinkarnasi ke dalam sebuah permainan otome favoritnya Hoshifuru Koi no Astrolabe sebagai penjahat Diana. Pangeran Sirius menjadi dekat dengan Diana, meskipun dia seharusnya menyukai pahlawan wanita (protagonis) dalam game tersebut. tiba-tiba pangeran mendekati dengan sendirinya, untuk beberapa alasan! Dalam upaya untuk mencegah akhir yang buruk yang mengarah pada kehancuran dunia, dia merayunya. Namun, alih-alih membencinya, sang pangeran akhirnya jatuh cinta padanya.

Nantikan informasi lebih lengkapnya di situs kami GameZeRO, pastikan sobat mengunjungi kami selalu, agar tidak ketinggalan detail lebih lanjut dan berita menarik lainnya.