Manga Seven Deadly Sins Tamat Minggu Depan

AniManga

Pengumuman yang dibuat oleh Weekly Shounen Magazine mengungkap bahwa manga Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins dari Nakaba Suzuki akan berakhir pada chapter yang dirilis minggu depan atau tepatnya tanggal 25 Maret nanti.

Sebelumnya volume ke-40 dari serial manga yang rilis pada 17 Februari lalu telah mengkonfirmasi bahwa The Seven Deadly Sins akan berakhir pada volume ke-41.

Shonen Magazine juga menyatakan bahwa bab ke 315 di versi manga, yang berjudul “Perpisahan, Tujuh Dosa Mematikan” akan menjadi klimaks meskipun cerita tetap berlanjut.

Nakaba Suzuki juga menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018 silam bahwa ia berencana untuk segera mengakhiri manga dalam “sekitar satu tahun” dengan cerita sebanyak 40 volume.

Suzuki juga telah menyatakan akhir dari manganya sejak awal. Manga ini sendiri sudah mencapai klimaksnya sejak tahun lalu ketika kelompok Meliodas berhasil mengalahkan raja iblis.

Manga Seven Deadly Sins sendiri cukup populer. Kepopulerannya juga berlanjut ketika cerita ini diadaptasi menjadi anime. Bahkan dua season awal berakhir dengan manis. Hanya saja di season ketiga banyak fans yang kecewa karena adanya penurunan kualitas grafis dan animasi.