Manga Shadows House Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Shadows House Dapatkan Adaptasi Anime

AniManga

Aniplex mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga karya Soumatou yakni Shadows House pada hari Jumat. Volume keenam, yang dirilis pada hari yang sama, juga berisi pengumuman tersebut di sampulnya. Sebuah teaser visual untuk anime ini akan diungkap dalam Weekly Young Jump edisi ke-48 pada tanggal 29 Oktober. Informasi ini juga diumumkan melalui akun Twitter Soumatou.

Soumato merupakan duo mangaka dan penulis yang terdiri dari Hisshi dan Nori. Hisshi berperan sebagai mangaka dan Nori sebagai penulis atau desainer latarnya.

Berikut adalah sinopsis dari manga Shadows House sendiri:

Bangsawan bayangan tanpa wajah hidup di mansion mewah, yang ditinggali oleh boneka-boneka hidup yang menghabiskan waktunya membersihkan kotoran yang tak pernah habis dari majikan misteriusnya.

Ikuti cerita Emilyko, boneka hidup yang masih muda dan periang, dimana ia belajar mengerjakan tugasnya sebagai pelayan dari Kate Shadow-sama.

Soumatou mulai menggambar manga slice of life supernatural ini di Weekly Young Jump pada September 2018. Tonari no Young Jump dan Yanjan! secara bersamaan membuat versi berwarnanya. Shueisha menerbitkan volume kelima pada 19 Juni. Selain itu, manga ini ternyata juga terbit loh di Korea Selatan.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai anime ini seperti crew yang bakal terlibat dan lain-lain. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Yang jelas, ini bakal menjadi salahsatu anime yang ditunggu tunggu, terutama yang menyukai genre slice of life dan supernatural.

Pengen selalu uptodate mengenai informasi manga dan anime? Jangan lupa selalui kunjungi GameZeRO dan bookmark web kami di browser kalian.