Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

AniManga News

Berita gembira pada hari kamis tanggal 7 Januari 2021, melalui akun Twitter resmi mangaka bernama Soichirou Yamamoto mengumumkan bahwa salah satu manga karangangannya yaitu Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru atau (Even So, Ayumu Approaches) mendapat adaptasi anime.

Tidak hanya itu, Sebuah promosi video telah diunggah melalui Akun channel YouTube resmi dari majalah tersebut. Diungkap juga bahwa adaptasi anime tersebut akan di tayangkan tahun 2022 mendatang.

PV Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru

Soichiro Yamamoto merupakan seorang author dari serial Karakai Jouzu no Takagi-san salah satu anime yang populer, dan seri tersebut telah mendapat 2 season adaptasi animenya.

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru atau (Even So, Ayumu Approaches) ditulis dan diilustrasikan oleh Soichiro Yamamoto. Manga tersebut telah diserialkan di Majalah Weekly Shonen Kodansha sejak Maret 2019.

Soichiro Yamamoto pertama kali meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Maret 2019. Dan menerbitkan volume manga ke-5 nya tanggal 6 Oktober 2020 lalu.

  • Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru
  • penulis: Soichiro Yamamoto
  • Illustrator: Soichiro Yamamoto

Sinopsis

Menceritakan Ayumu Tanaka yang keluar dari klub kendo untuk bergabung dengan klub shogi yang ilegal. Urushi Yaotome seorang presiden klub dan seorang master shogi, sangat bahagia karena akhirnya mendapatkan rekan bermain. Sebagai kakak kelas Ayumu, Urushi berusaha untuk menjadi mentor shogi dan panutan muridnya. Namun, terlalu sering, dia mendapati dirinya tersipu karena malu! Berwajah batu dan jujur, Ayumu tidak melihat masalah dengan menyebut Urushi “manis”. Meskipun Ayumu menyukainya, dia menahan diri untuk tidak mengaku. Ayumu bersumpah untuk mengakui perasaannya kepada Urushi, senpainya, setelah dia berhasil mengalahkannya dalam permainan shogi, tetapi dia adalah seorang pemula dalam permainan tersebut dan Urushi selalu mengalahkannya. Sementara itu, Urushi terus berusaha membuat Ayumu mengakui bahwa dia menyukainya.

Belum ada info mengenai staff yang akan memproduksi manga tersebut, namun pastikan kalian selalu mengunjungi GameZeRO untuk mendapat info terbaru.