Manga ‘Tai-Ari Deshita’ Dapatkan Adaptasi Anime

AniManga News

Berita gembira, dari majalah Comic Flapper terbitan Media Factory mengungkapkan bahwa sebuah manga akan mendapatkan adaptasi anime, manga dengan judul lengkap Tai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~” atau (Young Ladies Don’t Play Fighting Games) karya Eri Ejima, telah resmi diputuskan untuk dianimasikan! Informasi tersebut diumumkan dalam manga jilid kedua terbaru yang diterbitkan Kadokawa pada tanggal 21 Januari 2021. Untuk detail mengenai penayangan terkait proyek anime ini belum diumumkan mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan dan lainnya. Tidak menutup kemungkinan akan di informasikan dalam waktu dekat.

Eri Ejima mulai menerbitkan manga Tai-Ari deshita.: Ojou-sama wa Kakutou Game nante Shinai di majalah Monthly Comic Flapper terbitan Media Factory pada tanggal 4 Januari 2020. Kadokawa mempublikasikan volume Kompilasi pertama pada tanghal 23 Juni 2020, Sedangkan volume keduanya terbit pada tanggal 21 Januari 2021.

Eri Ejima turut memberikan komentar atas pengumuman adaptasi animenya:

Tampaknya animasi “Taiari” telah diputuskan! Saya pikir setiap orang yang membaca “Taiari” memiliki kesan seperti “Apa ??”, “Apakah ini benar-benar cepat?”, “Apakah ini proyek dengan animasi dari awal?”, Saya memberi tahu teman saya “Saya akan mengerjakannya. terbaik untuk seri ini dengan perasaan mengincar animasi! “Dan satu bulan setelah itu saya sangat antusias dengan teman saya,” Kisah animasi akan datang. “Satu suara bukanlah” Apakah itu benar!? “atau” Ayo! ” , Tapi “Bukankah ini lebih awal ???” Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mengikuti serial ini, membeli buku, merekomendasikannya kepada orang lain, dan para gamer yang membuat saya ingin menggambar manga ini, dan terus melakukan yang terbaik. Kami akan terus melakukannya. , jadi nantikan kelanjutan dari aslinya dan tindak lanjut dari animenya.

Tai-Ari deshita
  • Tai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~
  • Penulis: Eri Ejima
  • Genre: Game, Comedy, School, Seinen, Shoujo Ai

Sinopsis:

Menceritakan gadis SMA di sekolah yang antusias dengan game fighting. Aya Fukatsuki, yang mendambakan seorang wanita muda sementara menjadi orang biasa, dan Aya Mitsuki, yang telah terdaftar di Kuromi Girls Academy, dan Shirayuri, yang merupakan murid luar yang sama tetapi memiliki aura wanita muda yang paling elegan. Keduanya seharusnya tidak memiliki kontak seperti itu, tapi sepulang sekolah, Aya menyaksikan game pertarungan di ruang kelas kosong. Aya yang pernah menyerah pada game fighting dan Shirayuri yang sangat antusias, untuk beberapa alasan dia harus bertarung.

Musim sekarang banyak sekali anime seru yang akan rilis. Dan untuk informasi mengenai penayangan anime Tai Ari Deshita mungkim akan segera di infokan, maka dari itu pastikan kalian terus mengikuti GameZeRO.

Source: PR Times