Manga ‘Tesla Note’ Dapatkan Adaptasi Anime TV!

AniManga Preview

Penerbit karya sastra dan manga Kodansha, kembali mengumumkan bahwa salah satu manga yang ditulis oleh Masafumi Nishida dan Tadayoshi Kubo yang memiliki judul Tesla Note diumumkan mendapatkan adaptasi anime televisi. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco Arts telah membuka situs resmi untuk penayangan anime TV. Beberapa pengumuman juga turut diunggah yang meliputi visual teaser berupa gambar, video promosi teaser, staf utama, dan pemeran. Keputusan siaran animasi TV telah ditetapkan dan dijadwalkan debut pada tahun 2021.

Tesla Note karya Masafumi Nishida dan Tadayoshi Kubo, ilustrasi Kouta Sannomiya, telah serial di Weekly Shonen Magazine pada tanggal 6 Januari 2021. Kodansha baru-baru ini menerbitkan volume pertamanya pada tanggal 16 April kemarin.

Seiyuu utama yang telah diumumkan akan berperan dalam serial anime ini:

  • Konomi Kohara sebagai Botan Negoro
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Kuruma
  • Tomoaki Maeno sebagai Ryuunosuke Takamatsu
  • Junichi Suwabe sebagai Mickey Miller
  • Hiroshi Kamiya sebagai Oliver Thornton

Adaptasi anime disutradarai oleh Michio Fukuda di studio Gambit, bagian animasi. Komposisi seri dan naskah oleh Masafumi Nishida, desain karakter dikerjakan oleh POKImari, kemudian musik oleh Kaoru Wada dalam serial ini.

Tesla Note

Genre: Action, Comedy, Drama, Sci-fi, Shounen

Sinopsis:

Penemu jenius, yang cemburu dengan bakatnya Thomas Edison dari Nikola Tesla. Ia, mencatat semua penemuannya di dalam kristal. Botan Negoro mendapatkan sebuah misi untuk mengambil kristal “Tesla Fragment” setelah insiden misterius di Norwegia. Seorang reporter N0.1 yang memproklamirkan diri, sebuah mobil, yang akan membentuk kombinasi, sedang menunggu di sana. Pertempuran mata-mata penghancur dunia atas “Tesla Fragment” telah dimulai!

“Mission T” -Ini operasi intelijen untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran! Karakter utama, Botan Negoro, yang dididik sebagai ninja sejak usia dini dan dibesarkan sebagai agen intelijen terbaik, bekerja sama dengan agen intelijen yang sangat baik, sebuah mobil, dan menantang misi takdir dunia. Tujuannya adalah untuk memulihkan warisan penemu jenius Nikola Tesla, “Tesla Fragment”. Bisakah keduanya menyelesaikan misi mereka dengan menyalip agen intelijen dari negara lain yang mengincar fragmen?? Aksi mata-mata super otentik!

Dilihat dari video teaser, sepertinya anime ini akan tampil full dengan 3DCG… Nah, sobat GameZeRO, nantikan informasi selanjutnya dari kami!