Manga Time Kirara Carat ‘RPG Fudousan’ Umumkan Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Kadokawa pada tanggal 27 Februari 2021, mengumumkan bahwa manga karya Chiyo Kenmotsu yang berjudul RPG Fudousan atau RPG Real Estate, diumumkan akan mendapatkan sebuah adaptasi anime televisi, Twitter resmi juga baru dibuka untuk penayangan anime ini. Chiyo Kenmotsu turut memberikan komentar serta mengunggah ilustrasi perayaan adaptasi anime-nya. Untuk penayangan terkait proyek anime ini belum diungkap mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan dan lainnya. Kemungkinan akan diumumkan di lain waktu.

Ilustrasi perayaan serta komentar dari Chiyo Kenmotsu:

Terima kasih kepada keluarga, editor, dan yang terpenting, para pembaca yang mendukung kami! Terima kasih banyak untuk bukunya !! Saya telah memutuskan untuk menghidupkan impian saya untuk waktu yang lama, dan saya menjalani kehidupan yang temper dengan kegembiraan dan ketegangan, tetapi saya berharap Anda akan terus menonton kehidupan Kotone dengan mata yang hangat.

Kenmotsu pertama kali merilis manga RPG Fudousan melalui majalah Manga Time Kirara Carat penerbit pada April 2018. Hobunsha menerbitkan volume pertama pada tanggal 25 Desember 2019, diikuti oleh volume yang kedua pada tanggal 27 Maret 2020, sedangkan volume ketiga direncanakan rilis pada tanggal 27 April 2021.

Chiyo Kenmotsu pada tahun 2004 berhasil memenangkan penghargaan Honorable Mention pada Manga College 2004. Karya lain yang juga di tulis oleh Kenmotsu yaitu Kaitai Shinsho, New Game! Anthology Comic, Pocket Monsters BW: Good Partners, Sora no Kain, Umisaki Lilac, dan RPG Fudousan karyanya yang pertama kali mendapatkan adaptasi anime.

RPG Fudousan

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Seinen, Slice of Life, Comedy

Sinopsis:

Cerita ini dimulai 15 tahun setelah raja iblis dikalahkan dan dunia menjadi damai. Kotone, yang lulus dari sekolah dan menjadi pesulap, mencari tahu tentang Real Estat RPG yang berafiliasi dengan kerajaan untuk menemukan rumah baru. Kenyataannya, Real Estat RPG adalah tempat kerja Kotone, dan bersama dengan Fa, seorang setengah manusia, pendeta Rufuria, dan prajurit Rakira, mereka membantu mendukung pencarian rumah baru untuk pelanggan dengan berbagai keadaan. (Source MU)

Sumber: @rpgrs_anime