Manga Time Kirara MAX ‘Bocchi the Rock!’ Umumkan Adaptasi Anime TV

AniManga News

Melalui akun Twitter resmi Manga Time Kirara MAX pada tanggal 18 Februari 2021, mengunggah sebuah sampul untuk volume ketiga dari manga karangan Aki Hamaji dengan judul ‘Bocchi the Rock!‘. Unggahan sampul ketiga tersebut bersamaan diungkap dengan pengumuman adaptasi anime televisi ini. Namun, untuk penayangan terkait proyek anime ini belum diungkap mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan dan lainnya. Detailnya akan diumumkan di lain waktu.

Sampul dari Bocchi the Rock untuk volume ketiga telah dirilis, volume ketiga dari manga ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang, dan akan dibuat menjadi anime TV.

Manga ‘Bocchi the Rock!’ Pertama kali diterbitkan oleh Aki Hamaji di majalah Manga Time Kirara Max pada bulan Desember tahun 2017. Houbunsha mulai menerbitkan manga ini dengan label Manga Time KR Comics pada tanggal 27 Februari 2019 untuk volume pertama. Sedangkan volume keduanya diterbitkan pada tanggal 27 Februari 2020. Volume ketiganya akan diterbitkan 25 Februari 2021.

Aki Hamaji merupakan seorang seniman manga Jepang, pada tahun 2021, ia mendaftar untuk mengikuti penghargaan komik pendatang baru ke-71 atau Newcomer Manga Award 71st (kategori perempuan) di Shogakukan dan memenangkan penghargaan sebutan terhormat atau Honorable Mention, Aki Hamaji biasa dikenal juga dengan sebutan Chiaki Hayami memulai debutnya pada tahun 2013 dengan karya yang berjudul ‘Swan ☆ Complex‘ yang diterbitkan di Ciao Deluxe Spring, dengan nama pena Chiaki Hayami, ia menulis banyak karya di Ciao Deluxe Spring hingga tahun 2014. Setelah ia menghasilkan banyak karya pada saat debutnya, dia berkata “Saya ingin menggambar manga Moe daripada manga shojo” dia pun membawa naskah ke Manga Time Kirara dan memulai debutnya di Houbunsha dengan karya ‘Kirari Books Meisouchuu!‘ pada tahun 2015.

Ilustrasi perayaan dari Aki Hamaji:

Bocchi the Rock
  • Bocchi the Rock
  • Penulis: Aki Hamaji
  • Genre: Comedy, Music, Slice of Life

Sinopsis:

Hitori Gotou adalah seorang siswi SMA yang pemalu, mempunyai cita-cita menjadi seorang gitaris, ia belajar bermain gitar hanya seorang diri, namun suatu ketika ia bertemu dengan Nijika ijichi yang kebetulan sedang mencari pemain gitar untuk grup bandnya, yang bernama ‘Kessoku Band’.

Sumber: @mangatimekirara