Manga ‘Wotaku ni Koi wa Muzukashii’ Berakhir, dan OVA Diumumkan!

AniManga News

Penulis manga komedi dengan judul Wotaku ni Koi wa Muzukashii atau Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Fujita melalui akun Twitter miliknya pada tanggal 18 Juni 2021 mengumumkan bahwa manga komedi romantis tersebut akan berakhir dengan bab ke-60 yang nanti akan dirilis di Comic POOL pixiv pada tanggal 16 Juli 2021 mendatang.

Melalui chapter ke-59 halaman terakhir manga yang diunggah di Comic POOL pixiv dan Ichijinsha juga mengungkapkan original video animasi (OVA) baru akan diproduksi dan visual telah dirilis. OVA mengadaptasi bab “perjalanan karyawan” dari volume tankouban keenam dan episode baru tersebut akan dibundel dengan edisi khusus dilengkapi dengan OAD volume ke-11 dan terakhir dari manga yang dikirimkan pada 14 Oktober 2021.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Para seiyuu akan mengulangi peran mereka dari serial ini:

  • Arisa Date sebagai Narumi Momose
  • Kento Itou sebagai Hirotaka Nifuji
  • Tomokazu Sugita sebagai Tarou Kabakura
  • Miyuki Sawashiro sebagai Hanako Koyanagi
  • Yuki Kaji sebagai Naoya Nifuji
  • Aoi Yuuki sebagai Kou Sakuragi

Studio Lapin Track akan memproduksi OVA baru dengan arahan Yayoi Takano, dan kepala direktur animasi utama sekaligus desain karakter oleh Yumi Nakamura bersama dengan staf lainnya yang memproduksi OVA kedua dari serial ini.

Wotaku ni Koi wa Muzukashii manga yang ditulis dan diilustrasikan Fujita pertama kali memposting di pixiv pada 17 April 2014 memulai serialisasi di Comic POOl pada 6 November 2015 dan Ichijinsha menerbitkan volume pertama pada 30 April 2015. Manga ini mendapat tempat pertama Kategori pembaca perempuan dalam “Kono Manga ga Sugoi!” peringkat untuk tahun 2016.

Sebuah adaptasi anime oleh A-1 Pictures dengan 11 episode yang ditayangkan sejak bulan April sampai Juni 2018. Disusul dengan dua episode OVA, yang pertama dibundel dengan edisi khusus volume ketujuh manga pada Maret 2019.

Mendapat adaptasi film live-action dibintangi Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki yang ditayangkan di bioskop pada Februari 2020.

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life

Sinopsis:

Narumi Wanita kantor yang menyembunyikan ketertarikan Fujoshi dan seorang otaku game, Hirotaka. Hubungan komedi romantis antara seorang fujoshi dan otaku dalam menjalani hubungan asmara.