Diumumkan ‘Maou Gakuin no Futekigousha’ Dapatkan Season 2!

Melalui acara novel ringan terbesar di dunia Kadokawa Light Novel Expo 2020 yang telah diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2021 kemarin oleh lima label novel ringan utama KADOKAWA, MF Bunko J, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko. Mengumumkan serial anime yang berjudul lengkap Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou atau The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants telah diputuskan akan mendapatkan adaptasi season 2. Selain itu, pada acara tersebut sebuah visual dan video teaser telah diunggah untuk penayangan animenya, Namun sayangnya mereka belum mengkonfirmasi tanggal penayangannya.

Anime yang juga dikenal dengan judul Maou Gakuin no Futekigousha ini merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma di situs web Shousetsuka ni Narou pada April 2017, Dengeki Bunko mulai mencetak seri ini pada Maret 2018. Sebuah adaptasi manga oleh Kaya Haruka yang menggambar adaptasi manga di Manga UP! Squmajalah web pada Juli 2018.

Beberapa seiyuu utama yang akan kembali berperan dalam serial ini ialah:

  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Anos Voldigord
  • Tomori Kusunoki sebagai Misha Necron
  • Yuko Natsuyoshi sebagai Sasha Necron

Staf utama dari Maou Gakuin no Futekigousha season 2 akan kembali dengan animasi yang digarap oleh studio SILVER LINK dan disutradarai oleh Masafumi Tamura, direktur umum oleh Shin Oonuma, draf karakter oleh Yoshinori Shizuma, lalu, desain karakter oleh Kazuyuki Yamayoshi, dibagian komposisi seri Jin Tanaka, sutradara suara oleh Ryosuke Naya, kemudian Keiji Inai bertanggung jawab dibagian musik dalam serial ini.

Maou Gakuin no Futekigousha

Genre: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, School Life, Shounen

Sinopsis:

Setelah 2000 tahun berlalu, Raja Iblis kejam baru saja bereinkarnasi! Anos, raja iblis, memiliki kemampuan untuk menghancurkan segalanya. Setelah sekian lama perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Anos sang raja iblis lelah dengan semua itu dan merindukan dunia yang damai, jadi dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menunggunya setelah reinkarnasinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan kedamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan magis yang sangat besar. (Source MU edited)

Sumber: Kadokawa Light Novel Expo 2020, Maohgakuin