Map terbaru Among Us

Map Terbaru Among Us ‘The Airship’ Segera Hadir!

Game Mobile News PC

Bagi kalian para pecinta Astronout dan dunia Antariksa, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini, yakni Among Us.

Dimana dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Astronout dan memecahkan sebuah misteri yang ada di dalam sebuah pesawat luar angkasa.

Selain itu, kalian juga akan dihadapkan oleh seorang Impostor yang siap menggagalkan misi kalian dan membunuh satu per satu dari kalian para Astronout.

Saat ini, game Among Us menjadi game yang paling laris dan berhasil merebut penghargaan Best Mobile di ajang The Game Award 2020.

Innersloth selaku pengembang game Among Us telah mengumumkan map terbaru yang diberi nama “The Airship“.

kali ini, kalian akan berada di dalam pesawat yang sedang mengudara. Selain itu, kalian juga harus menyelesaikan misi seperti biasa dan mencari tahu siapa Impostor diantara kalian.

Di map terbaru kali ini, terdapat tugas-tugas baru yang tentunya sangat berbeda dari sebelumnya dan digadang-gadang jauh lebih sulit.

Dimana kalian harus menggunakan tangga dan elevator untuk mengakses berbagai lokasi yang ada didalam pesawat tersebut.

Terlebih lagi, map terbaru ini juga menawarkan beberapa titik spawn untuk meeting guna menghindari serangan dari para Impostor.

Namun sepertinya kalian harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, map ini akan hadir tahun depan. Sementara itu, kalian harus menikmati map sebelumnya, seperti  Skeld, Mira HQ, dan Polus.