Karena Map yang Terlalu Besar, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 – 50 Jam Untuk Ditamatkan!

News

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan penantian panjang terhadap game ini, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch akan segera dirilis. Banyak para gamer yang menantikan game ini terlebih setelah melihat presentasinya di ajang State of Play beberapa waktu lalu, dimana Ghost of Tsushima benar-benar terlihat sangat menjanjikan dan terasa seperti game samurai paling realistis yang sudah lama dinantikan.

Meskipun detail yang dibagikan sejauh ini sudah terbilang cukup, namun tidak bisa dipungkiri jika masih ada banyak sekali gamer yang penasaran mengenai beberapa detail penting lainnya, terutama seberapa besar konten yang ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, belum lama ini pihak Sucker Punch yang diwakili Creative Director – Nate Fox berbagai beragam detail menarik lewat sesi wawancaranya bersama Voxel.

 

Ketika ditanyai berapa lama waktu yang diperlukan untuk menamatkan game tersebut. Fox tidak begitu yakin mengenai perkiraan pastinya, karena dunia dalam Ghost of Tsushima menawarkan banyak sekali rahasia serta aktivitas yang menuntut eksplorasi. Jadi saat memainkan game ini, akan ada banyak momen dimana pemain tidak hanya berfokus dengan jalan cerita dan berakhir melakukan banyak hal lain. Namun saat ditanya jika game ini bisa ditamatkan di kisaran 40 – 50 jam, Fox menjawab kalau perkiraan waktu ini cukup akurat.

Dikabarkan Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber : kotakgame