Mari Berkenalan dengan Cecillion Mobile Legends, Suami Carmilla!

Feature

Sejak Carmilla dirilis, tidak lama kemudian Moonton merilis Hero baru yang merupakan belahan jiwa Carmilla yaitu Cecillion

Cecillion seorang vampir dengan ciri yang sama seperti Carmilla menggunakan busana berwarna merah hitam dan kulit yang putih pucat. Bukan itu saja, Cecillion merupakan Hero bertipe mage yang kemampuan team fightnya tidak bisa diremehkan.

Skill apa saja sih yang dimiliki Cecillion ? Berikut pembahasannya sobat gamezero!

Pasif : Overflowing

Dimana Tiap Cecillion memberikan damage menggunakan skill, akan mendapat tambahan mana maksimal sebesar 10 poin. Semakin banyak mana sang Hero, Skill yang dimilikinya semakin bertambah kuat.

Skill 1 : Bat Impact

Skill ini memiliki damage yang cukup besar, tak jarang ini menjadi skill utama bagi Cecillion. Cecillion bakal meluncurkan kelelawar raksasa yang memberikan damage di garis lurus dan meledak di ujungnya. Ketika Cecillion melancarkan skill ini terus menerus dalam 6 detik, biaya mana akan berlipat ganda.

Skill 2 : Sanguine Claw

Ketika menggunakan skill 2, Cecillion bakal mengeluarkan 2 buah cakar dari jarak jauh yang akan saling menutup, apabila ada musuh dalam jangkauan cakar tersebut, musuh akan terperangkap. Skill ini cocok digunakan pada saat team fight

Skill 3 : Bats Feast

Cecillion mengeluarkan dan melancarkan semacam proyektil ke jangkauan yang luas, tiap kali proyektil ini mengenai musuh, Cecillion akan mendapat heal yang cukup besar serta memperlambat gerakan musuh sebesar 60%.