Mari Lihat yang Baru Dari Lost Saga Remastered, Seakan Kembali ke Masa Warnet!

Game PC Reviews

Lost Saga merupakan game 3D Casual Fighting dimana player bisa dengan bebas memiliki karakter beserta item dan gear yang dapat dikombinasikan. Game ini sangatlah populer dimasa warnet tahun 2011-an bersama dengan kejayaannya Point Blank.

Walau sempat menutup layanannya, kini Lost Saga hadir dengan judul yang sedikit berbeda yakni “Lost Saga Remastered”. Walau dengan judul yang berbeda, pemain tetap mendapatkan nuansa yang sama seperti dulunya namun dengan beberapa fitur yang baru. Apa sajakah itu? Diantaranya:

1. Delay Saat Swap Hero

Salah satu keunikan dari game ini karena adanya fitur swap hero. Pemain dapat melakukan combo dengan mengganti beberapa hero sekaligus, pastinya dengan tujuan agar musuh dapat dikalahkan dengan sekali combo saja. Namun pada Lost Saga Remastered, memiliki sedikit delay pada saat swap hero. hal ini bisa saja agar permainan sedikit lebih seimbang mengingat ada beberapa hero mempunyai combo yang sedikit menjengkelkan.

2. Banyaknya Pilihan Mode Game

Lost Saga
Sumber : KotakGame

Selain karena combo Hero, ada beberapa mode permainan yang menjadikan game Lost Saga: Remastered menjadi lebih seru dan menantang. Seperti mode Deathmatch apabila kalian suka baku hantam tanpa melihat mana kawan dan lawan dan prisoner mode bertahan sampai ke lantai tertinggi. Ada mode lainnya seperti power stone, boss Raid dan champion mode. Apabila kalian ingin sambil santai dan mengobrol kalian dapat memilih plaza mode.

3. Balance Antar Hero

Lost_Saga_Remastered

Di dunia Lost Saga: Remastered, status pada karakter dihilangkan. Sehingga lawan tidak dapat melihat informasi apapun pada Hero mu. Bukan hanya itu saja, jika pemain menggunakan Gear Chest Permanen, tidak akan mendapatkan ability tambahan. Berbeda dengan Lost Saga dulu, apabila kalian memakai gear chest kalian bakal mendapatkan beberapa ability. Pastinya dengan adanya kebijakan ini, permainan bakal semakin fair.

Bagaimana sobat GameZero? Kalian dapat mengunjungi situs resmi melalui laman ini apabila ingin memainkannya :’)