Pada Tanggal 8 Maret 2020, Mario Kart Tour Mendapatkan Update Patch Multipemain

News Preview

Pada hari Senin Nitendo mengumumkan bahwa Mario Kart Tour akhirnya akan mendapatkan multipemain akhir pekan ini, hampir enam bulan setelah peluncurannya pada akhir September lalu. Kalian dapat bermain sampai tujuh pemain secara lokal atau online mulai Minggu, 8 Maret pukul 11 malam ET.

Mario Kart Tour adalah versi sederhana dari Mario Kart yang dibuat untuk versi smartphone. Seluruh permainan dikontrol melalui sentuhan, dan kalian bahkan tidak perlu menekan akselerator untuk bergerak maju – kalian hanya perlu menggesek ke kiri atau ke kanan untuk berbalik dan mengetuk untuk menggunakan item.

Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi game ini juga memiliki mata uang premium yang dapat kalian pakai untuk mencoba dan mendapatkan karakter atau kendaraan acak untuk dimainkan. Ada juga langganan premium yang membuka beberapa item dalam game dan mode 200cc yang lebih cepat.

Bukan hanya itu, berlangganan premium juga memberi kalian akses ke pengujian beta pertama untuk multipemain, yang terjadi pada bulan Desember. Nintendo juga menyelenggarakan tes beta kedua yang terbuka untuk semua pemain pada akhir Januari.

Mario Kart Tour telah sukses besar bagi Nintendo, dan merupakan game yang paling banyak diunduh di iPhone pada tahun 2019, mengalahkan game mobile gratis yang dapat dimainkan lainnya seperti Call of Duty: Mobile dan Fortnite.