Mario Party Superstar Trailer

Mario Party Superstar Rilis Trailer Baru Serta Tanggal Perilisan!

Events Game Konsol News

Masih meriah meski sudah memasuki hari keenam, E3 2021 akhirnya kembali lagi untuk memperkenalkan kita dengan game-game ternama milik Nintendo. Kejutan baru dari Nintendo ini rupanya menjadi berita baru untuk kita yang sudah menantikan game yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Nah, kini Mario Party Superstar akhirnya rilis Trailer baru, serta tanggal perlisan.

Kira-kira apakah game yang satu ini akan berbeda dari sebelumnya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Mario Party Superstar Rilis Trailer Baru

Kesuksesan franchise Mario Party Superstar memang bukan hal mengejutkan bagi kalangan gamer Nintendo di seluruh dunia. Meskipun konsep yang mereka usung sama seperti seri sebelumnya, game yang satu ini tetap saja laris manis lewat pasar pecinta Nintendo. Bagaimana tidak, sebab game ini memang sudah mereka rancang untuk memiliki pengalaman seru bersama teman. Berbagai macam mode yang hadir pun juga selalu punya keunikan tersendiri.

Setelah sukses besar dengan Super Mario Party tahun 2018 silam, kini Nintendo lagi-lagi memberikan sebuah kejutan special lewat event E3 2021 dan Nintendo Direct tadi malam. Seperti yang terlihat, mereka secara langsung menampilkan Trailer baru untuk Mario Party Superstar. Lewat Trailer tersebut, kita dapat melihat berbagai jarajan mode terbaru, serta Level Design yan tak kalah menarik dari sebelumnya. Lalu, apa sebenarnya yang membuat game ini terlihat lebih special?

Hadirkan 100 Minigame dari 5 Board Seri Sebelumnya

Mario Party Superstar Trailer
Hadirkan 100 minigame

Menurut kabar yang penulis peroleh, game ini akan menghadirkan total 100 Minigame dari 5 Board seri sebelumnya yang pernah mereka rilis pada konsol Gamecube dan N64. Kini, kalian dapat menikmati berbagai mode ini dengan visual yang memanjakan dan lebih indah. Tidak hanya itu saja, kalian dapat memainkan game ini secara Online ataupun Local dengan teman-teman pengguna Nintendo Switch lainnya.

Rilis Oktober 2021 Mendatang

Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini, rencananya game ini siap rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 mendatang. Seperti seri sebelumnya, Mario Party Superstar hanya bisa kalian nikmati secara eksklusif lewat Nintendo Swicth saja.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk memainkkannya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain