Mario + Rabbids: Sparks Of

Mario + Rabbids: Sparks of Hope Dijadwalkan Rilis Tahun 2022 Mendatang!

Events Game Konsol News PC

Sebuah game baru buatan Ubisoft yang berjudul Mario + Rabbids: Sparks Of Hope telah bocor melalui situs resmi Nintendo. Game ini dijadwalkan akan segera rilis tahun 2022 mendatang.

Game ini mungkin merupakan sebuah sekuel dari Mario + Rabbids: Kingdom Battle yang dirilis duluan pada tahun 2017 lalu. Lewat situs tersebut, Nintendo membagikan beberapa foto serta deskripsi singkat dari game tersebut.

Deskripsi Singkat Mario + Rabbids: Sparks Of Hope

Mario + Rabbids: Sparks Of
Foto Dari Nitendo

“ Team up with Mario, Luigi, Princess Peach, Rabbid Luigi, Rabbid Peach, and their friend on galatic journey to defeat a enemy entity and save your Sparks Companions. Explore Planets Throught the galaxy as you uncover mysterios secret and compeling quest!

Mario + Rabbids: Sparks Of
Foto Nitendo

Mario, Luigi, Princess Peach, Rabbid Peach, dan Rabbid Luigi semuanya akan hadir di dalam game tersebut. Game ini akan bercerita di “perjalanan  galaksi untuk menumpas semua musuh yang jahat”. Translate singkat deskripsi dari Nintendo.

Ubisoft Milan Studio di Balik Game AAA Ini

Mario + Rabbids: Sparks Of
Ubisoft Milan

Ubisoft Milan merupakan studio di balik Mario + Rabbids: Kingdom Battle sebelumnya sempat mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan sebuah judul game “AAA” yang bergengsi. Mungkin yang mereka persiapkan saat itu adalah Mario + Rabbids: Sparks Of Hope.

Tidak adanya trailer menunjukkan bahwa game Mario ini akan segera diumumkan lewat acara Ubisoft Forward atau Nintendo Direct di E3 2021 mendatang.

Gimana tanggapunmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian penasaran dengan game yang satu ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.