Cara Menggunakan ADC League of Legends yang Baik dan Benar

Game Mobile PC Tips & Tricks

League of Legends: Wild Rift, game yang sedang menjadi primadona para pemain moba ini berhasil menarik perhatian para pemain MOBA game lain. Pasalnya Riot selaku pengembang game League of Legends juga membuat game tersebut ke dalam versi mobile dengan gameplay yang mirip dengan versi PC-nya dan tidak terlalu memerlukan spesifikasi Smartphone yang tinggi tidak seperti game MOBA mobile pada umumnya. Inilah yang membuat para pemain moba game lain tertarik untuk mencoba game besutan Riot satu ini.

Namun, banyak diantara pemain juga yang melakukan beberapa kesalahan salah satunya menggunakan Spell Smite yang seharusnya tidak digunakan oleh Role ADC (Attack Damage Carry). Karena hal tersebut, GameZero ingin membahas beberapa kesalahan yang biasa dilakukan oleh pemain pemula yang baru mencoba League of Legends: Wild Rift!

1. Role ADC (Attack Damage Carry) Menggunakan Spell Smite
adc smite
Sumber : kotakgame

Kasus ini sering ditemui oleh pemain pemula yang baru memainkan League of Legends: Wild Rift. Karakter yang memegang role sebagai ADC (Attack Damage Carry) seperti Miss Fortune, Tristana dan Jinx tidaklah memerlukan Spell Smite. Ingat Spell Smite diperuntukkan khusus untuk Role Jungler. Biarkan mereka para Jungler menjalankan tugasnya, kalian sebagai ADC bisa menggunakan Spell lain dan ingat, ini bukan game moba sebelah yang dapat kalian ambil Buff semaunya.

2. Tidak Melakukan Push Turret
push turret
Sumber : kotakgame

Tujuan utama dari game ini salah satunya dengan menghancurkan Turret. Jadi ketika musuh terkena wipe out, lebih baik kalian melakukan push Turret musuh dan setelahnya melakukan beberapa Objektif seperti Dragon dan Baron Nashor.

3. Lupa Membeli Item

item build

Nah, hal yang membedakan game League of Legends: Wild Rift dengan game MOBA sebelah kalian hanya dapat membeli item di dalam Base. Ketika kalian merasa Gold sudah mencukupi untuk membeli item, lakukan recall ke base.

4. Salah Posisi Lane
Sumber : kotakgame

Mengisi Lane di LoL merupakan hal yang wajib bagi pemain untuk mengetahui hero apa saja yang dapat mengisi lane tersebut. Sering terjadi, ketika pemain memaksa mengisi lane tersebut dengan role hero yang bukan keahliannya. Ingat, setiap elemen pada game memiliki tugasnya masing-masing.

Nah, itu saja beberapa kesalahan yang biasa dilakukan oleh para ADC saat bermain League of Legends: Wild Rift versi GameZero, bagaimana dengan versi kalian sendiri ?