Martha is Dead, Game Horor Pertama yang Menggunakan Grafik “Photorealistic”

News

Baru-baru ini terdapat banyak rumor buruk tentang PlayStation 5, meskipun begitu para penggemar tetap sabar menunggu hingga tanggal/acara dari pengungkapan konsol tersebut resmi diumumkan.

Studio yang akan mengerjakan game Martha is Dead adalah LKA. LKA pernah merilis game horor psikologis pada tahun 2016 yang bernama The Town Of Light. Sementara itu game tersebut menerima ulasan beragam pada saat itu, itu adalah karya ambisius dari studio yang menjanjikan. Berita baiknya adalah LKA sudah bekerja keras pada pengalaman horor baru bernama Martha Is Dead – dan itu akan tersedia di platform PC dan PlayStation 5.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, Martha Is Dead adalah game horor psikologis yang melatar belakangi tuscany, Italia pada tahun 1944. Kita berperan sebagai “putri muda dari seorang prajurit Jerman,” Nantinya game ini akan membuat para pemain bebas melakukan apapun, seperti menjelajahi dunia, memecahkan misteri dari kematian Martha, dan mungkin kalian akan mengalami beberapa kejadian menyeramkan di sepanjang jalan.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan rilisnya game tersebut , semoga saja LKA akan terus mengirim rincian lebih lanjut kedepannya.