Marvel Resmi Luncurkan Sinopsis

Marvel Resmi Luncurkan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever!

Movie News

Menjelang produksinya yang dimulai pada akhir tahun 2021 ini, baru-baru ini Marvel resmi luncurkan sebuah logo, judul, dan juga sinopsis dari sekuel kedua film Black Panther: Wakanda Forever.

Pengembangan Black Panther 2 secara resmi dimulai pada akhir tahun 2018 silam. saat itu sutradara Ryan Coogler telah menandatangani sebuah kontrak untuk kembali menulis dan menyutradarai film kedua tersebut.

Namun rencana itu berubah total karena kepergian sang aktor utama, yakni Chadwick Boseman yang menderita kanker usus tahun 2020 silam. Namun, Marvel telah mengkonfirmasi bahwa peran T’Challa tidak akan digantikan oleh aktor baru demi menghormati kepergian sang Boseman tersebut.

Nantinya, sekuel tersebut akan berfokus pada negeri Wakanda saja dan karakter-karakter yang terlibat di dalamnya. Untuk sinopsisnya kalian bisa membaca dibawah ini.

Sinopsis Singkat Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Resmi Luncurkan Sinopsis
Marvel Resmi Luncurkan Sinopsis Black Panther 2

Nantinya di sekuel kedua ini, film ini akan mengeksplorasi kehebatan yang ada di negeri Wakanda dan semua karakter yang sudah diperkenalkan di film pertama. Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Ryan Coogler, yang juga merupakan sutradara dari film Black Panther pertama, Black Panther: Wakanda Forever akan segera meluncur di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang.

seperti yang sudah penulis duga bahwa sinopsis awalnya tidak mengungkap banyak detail mengenai film mendatang tersebut. Namun tetap saja ini merupakan berita yang menggembirakan bagi kalian pencinta film Marvel.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputa dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lain-lain.