Marvel Studios Luncurkan Teaser Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings!

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Debut Pertama Super Hero Asia

Jika tak ada lagi penundaan, sebentar lagi kita akan segera menyaksikan sebuah debut pertama super hero asia di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada akhir tahun 2021 nanti.

Diciptakan oleh Steve Englehart (pencipta Star-Lord) dan Jim Starlin (pencipta Thanos), Shang-Chi merupakan seorang Master Kung-Fu. Dari julukannya saja sudah menunjukkan kalau dirinya memang benar-benar seorang ahli seni bela diri.

Meskipun tanggal peluncurannya masih terbilang cukup lama, Marvel sepertinya ingin membangun hype kepada para penggemar lewat film terbarunya ini.

Marvel Studios Luncurkan Teaser Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings

Marvel Studios secara mengejutkan baru saja luncurkan sebuah teaser trailer dari film phase ke-4 yang akan segera hadir, yakni Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings. Dalam teaser trailer tersebut, kita bisa melihat bahwa Shang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu, sedang latihan seni bela diri bersama sang ayah, yakni Wenwu. Trailer tersebut secara keseluruhan sangat terlihat luar biasa dan sekilas memiliki kemiripan seperti film Black Panther. Shang-Chi merupakan awal yang baru bagi MCU karena film terbarunya ini bukanlah sekuel ataupun prekuel.

Jadi sangat menarik untuk segera kita saksikan bagaimana kisah si Shang-Chi di dalam dunia Marvel tersebut, bukan? Rencananya, film ini akan segera meluncur di Bioskop pada tanggal 3 September 2021 mendatang.

Marvel Studios Luncurkan Teaser
Para Pemain Shang-Chi

Sedikit informasi nih, film ini disutradarai oleh Destin Deniel Cretton dari naskah yang ditulis oleh Daniel Callaham, Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu, Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Jiang Nan, Meng’er Zhang, Ronny Cheng, Fala Chen, dan Jiang Len.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai berita diatas? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.