Innersloth, selaku pembuat game Among us sudah sejak beberapa pekan lalu mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan banyak update terbaru Game Among Us. Dengan melihat ketertarikan pemain Among Us yang cukup banyak, update terbaru Game Among Us nyatanya jadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain, salah satunya seperti map baru.

Innersloth dikabarkan sudah merilis Peta (MAP) baru untuk game viral ini. Melalui akun twitter resmi milik Innersloth, @AmongUsGame pihaknya telah mempublikasi sebuah foto Peta Game Among Us yang paling baru, sayangnya baru ada satu buah foto Map saja yang di publikasikan melalui Akun Twitter Among US.

“Ini adalah tampilan Map spesial paling baru dari game Among Us” Dengan menyematkan sebua gambar peta Among Us paling baru, pihaknya menyatakan rilis update peta (Map) Among Us.

Berikut ini kita dapat melihat mengenai peta permainan yang paling baru, tampaknya masih terdapat tema kokpit yang terdapat dalam sebuah pesawat. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut mengenai jenis misi, serta tempat tersembunyi untuk impostor yang biasanya sudah disediakan oleh game Among Us.

Akan tetapi, pemain Game Among Us masih perlu waktu untuk dapat memainkan tampilan Peta (Map) paling baru dalam game Among us, hal ini dikarenakan referensi dari pihak peluncur game Innersloth yang lainnya yaitu The Henry Stickmin’s Collection pihaknya dinyatakan merilis peta terbaru (Map) pada bulan Desember, yang bertepatan pada pelaksanaan acara The Game Awards 2020 yang jatuh pada tanggal 10 Desember nanti.

Selain Map, dikabarkan game yang tiba-tiba melejit dimainkan oleh banyak gamers dalam tahun 2020, terutama dalam platform Mobile, menyatakan bahwa pihaknya akan hadir tidak hanya dalam Platform Mobile, melainan juga dalam Platform Steam PC seharaga Rp. 40.000,- . Pernyataan ini berhasil menarik minat dari para pemain Game Among Us, karena menyajikan gameplay dengan role yang seru dengan tampilan paling sederhana.

Akan tetapi, semakin popular game tersebut, semakin banyak plagit-plagit game yang meniru game Among Us, dengan harapan akan mengalahkan ketenaran yang dimiliki oleh Game Among Us. Di Tiongkok, sudah mulai banyak yang menirukan gameplay versi seperti Among Us. Hal ini ternyata terjadi dikarenakan, game Among Us tidak tersedia untuk dimainkan gamer di Negara Tiongkok, sehingga munculan versi tieruan dari game Among US yang nyatanya justru lebih terkenal di Tiongkok dibandingkan Among US.

Tampilan baru Peta dalam Game Among Us adalah sebagai bukti dari kesuksesan dan ketenaran yang dimiliki game Among Us, yang berhasil masuk dalam nominasi kategori Best Mobile Game serta Best Multiplayer dari acara The Game Awards 2020. Kepopularan game ini, tidak hanya membuatnya banyak ditiru, tetapi juga mendapatkan adaptasi film-film pendek yang buat oleh para fans Game Among Us.