Matt dan Maxx Tunjukkan Performa Menakjubkan di Debut MDL ID Season 2!

Esports News

Baru-baru ini Bigetron Esports telah mendatangkan saudara kembar “Matt” Geraldo dan Maxwell “Maxx” Alessandro ke divisi Mobile Legends mereka.

Saat ini saudara kembar tersebut sementara masuk ke dalam tim MDL BTR, yaitu Bigetron Bravo. Walaupun begitu, tak menutup kemungkinan mereka dipromosikan ke MPL.

Sebagai top global individual di leaderboard Mobile Legends, kualitas duo kembar bersaudara 16 tahun ini sangat luar biasa. Dimana debut keduanya di MDL ID Season 2 sangat memukau.

https://www.instagram.com/p/CEq6NklsNUJ/?igshid=149hhraaotnw

Merujuk informasi dari ONE Esports, saat Bigetron Bravo berhadapan dengan EVOS Esports pada lanjutan MDL. Matt terlihat begitu kuat ketika menjadi offlaner. Terutama saat menggunakan Chou. Rotasinya sangat bagus, bahkan cara dia menculik lawan benar-benar luar biasa

Sementara Maxx, dia mampu memaksimalkan beberapa hero core, salah satunya adalah Ling yang sangat lincah digunakan olehnya, padahal hero tersebut sudah terkena nerf.

Dari debut keduanya, BTR berhasil mengalahkan EVOS, dengan skor akhir 2–1. Dari hasil pertandingan tersebut, menunjukkan kapasitas si kembar Matt dan Maxx. Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO?