Mau Ngegame seharian? Samsung Galaxy M51 Jawabannya

Gadget News

Lowbat saat sedang panas-panasnya bermain game tentunya sangat membuat kesal. Sobat jadi harus menghentikan dulu aktifitas dan kembali men-charge handphone sobat. Namun sobat tidak perlu khawatir lagi, karena Samsung telah merilis Galaxy M51, smartphone dengan baterai super besar.

Samsung lewat hashtag #SobatAntiLowbat semakin memanjakan penggemar gadget yang menginginkan kapasitas baterai Super Jumbo. Karena Samsung belum lama ini telah menghadirkan Samsung Galaxy M51 yang memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh.

Tidak perlu khawatir waktu charging yang lama, karena smartphone ini dilengkapi fast chargig 25w di dalam box. Kamu juga dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving. Kehadiran teknologi tersebut membuat baterai 7.000 mAh mampu bertahan lebih lama lagi.

Tidak hanya dukungan baterai “superjumbo”, Galaxy M51 juga sudah ditenagai Snapdragon 730G. Sudah tentu smartphone ini cocok untuk menemani berbagai aktivitas penggunanya selama seharian, khususnya saat main bareng (mabar) game terbaru seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG.

Samsung Galaxy M51

Smartphone ini juga memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Penyimpanannya dapat diperluas hingga 512 GB melalui slot micro SD. Serta layar 6,7 inci Super AMOLED Plus yang nyaman dipakai dalam waktu lama.

Kamera smartphone ini tidak tanggung-tanggung, di bagian atas terdapat punch hole yang memuat kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.0). Di bagian belakang ada empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), depth sensor 5 MP (f/2.4), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Seperti dikatakan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa ada dua hal penting yang dicari konsumen saat ingin membeli sebuah smartphone. Kedua hal itu adalah daya tahan baterai dan performa yang dimiliki.

“Mendengarkan suara konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan chipset performa tinggi dikelas menengah, yakni Snapdragon 730G dari Qualcomm serta baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi Wired Powershare dan Adaptive Power Saving,” ucap Irfan.

Di Indonesia, Galaxy M51 dibanderol seharga Rp 5.499.000 dan hanya dijual secara online.

Bagaimana sob, dengan harga dan spesifikasi yang cukup mumpuni apakah cukup menarik untuk sobat beli?