MCL Esports Mania

MCL Esports Mania Kembali Digelar dengan Total Hadiah Sebesar 135 Juta Rupiah!

Esports Events Game Mobile News

Kabar gembira bagi para pemain setia loyal MLBB, seperti tahun tahun sebelumnya, para pemain Loal MLBB pasti sudah sering mendengar MLBB Championship League atau disebut MCL. Kali ini kabarnya MCL Esports Mania akan kembali digelar pada tahun 2020 ini, liga ini setiap pekan akan selalu di adakan oleh MLBB yang terbuka bagi setiap pemain untuk menjadi partisipan. Syarat untuk bisa menjadi partisipan dalam MCL Esport Championship ini adalah dengan menukarkan sebuah tiket, tiket tersebut dapat kalian dapatkan dengan cara membelinya pada saat in-game MLBB. Hanya saja, pembelian tidak dapat dilakukan setiap saat, melainkan pembelian tiket hanya dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu saja, dengan jam yang telah di tentukan, yaitu 21.00 WIB.

Marketing Executive Moonton, Leonardy, juga mengatakan “Kami sangat senang, melihat antusiasme fans Loyal MLBB yang selalu setia mengikuti event MCL, dan kami akan selalu memberikan reward terbaik untuk setiap peserta MCL, sebagai bentuk apresiasi dari pihak kami” imbuhnya.

Seperti event, yang di adakan setiap akhir pekan, biasanya para pemain membeli tiket, untuk mengikuti event dan mengikuti MLBB yang diadakan setiap hari sabtu malam, dengan hadiah berupa Battle Emote, Recall Effect, Piala MCL, hingga Skin Epic Limited. Namun kali ini, MLBB akan menawarkan event dengan hadiah yang lain dari biasanya

Pihak pengembang Game Mobile, Moonton, rencananya akan menggelat event MCL paling baru yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu MLC Espoprts Mania. Mulai pertanggal, 14 November 2020 pihaknya akan mengadakan event MCL Bounty Rush, dengan penawaran hadiah yang berbeda dari event mingguan yang biasa di lakukan. Jika biasanya pemain akan mendapatkan hadiah Piala, serta skin, kali ini Moonton selaku pihak pengembang menawarkan hadiah berupa, Border MCL, Speciall Effect, dan hadiah uang tunai, total sampai Rp. 135 Juta!

Ternyata ada banyak cara untuk bisa mendapatkan tiket Event MLC Esmport Mania, tidak hanya satu cara, ternyata ada banyak cara lain untuk mendapatkan tiket dan ikut berpartisipasi dalam MCL Esports Mania, berikut adalah cara lain untuk mendapatkan tiket:

  • Pemain dapat melakukan Pre-Order tiket MLC, secara gratis, dengan cara login ke alam aplikasi MLBB yang di buka tanggal 7-13 November 2020, dalam halaman “EVENT”
  • Pemain baru bisa meng-klaim tiket, pada tanggal 14 November
  • Selain itu, para pemain dapat membeli tiket MCL dengan 20 Diamond, Per-tiketnya.
  • Pemain, perlu ikut dalam Skuad denagn mengumpulkan activicty poin hingga 7500
  • Pemain wajib menyelesaikan Tugas Celestial, untuk mendapatkan tiket
  • Atau Teman Party juga dapat memberikanmu tiket MCL

Kalian juga dapat mengetahui lebih lanjut, mengenai event ini dengan Akun resmi Mobile Legend : Bang Bang serta Instagram di @realmobilelegendsid.