Mega Man X DiVE Umumkan Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

Gadget Game Konsol Mobile

Mega Man X DiVE merupakan game action dalam series Mega Man X yang dikembangkan Capcom Taiwan untuk perangkat Android dan iOS. Game ini memulai test beta pada 12-16 September 2019, sebelum game lengkap dirilis di negara-negara Asia pada 24 Maret 2020. Dan baru saja Capcom Taiwan mengumumkan kolaborasi Monster Hunter Rise dengan Mega Man X DiVE. Kolaborasi ini Dijuluki Codename: R.I.S.E.

Dikabarkan dalam event kolaborasi ini pemain akan mendapatkan beragam konten baru. Hal yang bisa didapatkan dimulai dari limited time stages, karakter hingga senjata baru. Kolaborasi tersebut dikabarkan akan hadir tepatnya pada tanggal 23 Juni 2021. Pemain berkesempatan mengikuti event pra-registrasi kolaborasi Monster Hunter Rise untuk mendapatkan hadiah.

Ini merupakan kali pertama dimana Megaman X DiVE melakukan kolaborasi dengan game yang bukan berasal dari serial Mega Man. Kabarnya, kolaborasi ini akan menghadirkan Hunter V, Hunter R, dan Rathalos Armor X untuk kalian yang mengikuti event tersebut. Tak hanya itu, selama event kolaborasi ini berlangsung, pemain juga berkesempatan mencoba mengeksplore beragam stages yang ada dengan menggunakan Wirebugs.

Selain karakter dan fitur Wirebugs baru tersebut, Capcom juga merilis beberapa weapon baru seperti Sinister Shadow Saber, dan Sinister Gatling Gun.

Pre-registrasi untuk kolaborasi tersebut akan dibuka pada tanggal 21 Juni mendatang dan kalian bisa mengakses event page di aplikasi ataupun email yang dikirimkan secara online.

Salah satu hadiah yang akan didapatkan dalam kolaborasi Mega Man X DiVE

Untuk kalian yang melakukan pre-registrasi, kalian akan mendapatkan limited S Rank Hunter Card, Zenny, upgrade material dan masih banyak lagi.

Tentunya event ini akan sangat menarik untuk dinantikan. Ditambah dengan karakter senjata, dan stages baru pasti akan menambah keseruan bermain. Bagaimana pendapat sobat GameZeRO? Apakah event ini layak dinantikan?