Meikyuu Black Company Unggah PV Ketiga Dengan Lagu Penutup dan Tanggal Tayang!

AniManga News Preview

Situs resmi untuk penayangan adaptasi anime televisi, manga karya Youhei Yasumura yang berjudul Meikyuu Black Company atau The Dungeon of Black Company, pada tanggal 9 Juni 2021 kemarin, mengungkapkan video promosi ketiga, lagu tema penutup dan tanggal rayang. Serial anime komedi fantasi rencananya akan tayang perdana pada tanggal 9 Juli 2021 di Tokyo MX dan TV Aichi, diikuti oleh TV ABC, Nippon TV, dan AT-X. Anime Store juga akan menayangkan serial ini.

Dalam video promosi ketiga kali ini diperdengarkan lagu tema penutup yang telah diungkapkan, yang akan dibawakan oleh Humbreaders dengan judul lagu “World is Mine”. Dan PV sebelumnya memperdengarkan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh grup HOWL BE QUIET dengan judul lagu “Shimi” (Stain).

Seiyuu yang akan berperan dalam serial ini ialah:

  • Katsuyuki Konishi sebagai Kinji Ninomiya
  • Misaki Kuno sebagai Rimu
  • Hiro Shimono sebagai Wanibe
  • Satomi Satou sebagai Shubach Veruza
  • Wataru Takagi sebagai Boss Goblin
  • Megumi Toda sebagai Shia
  • Mao Ichimichi sebagai Ranga
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Meikyu Ari A

Serial anime diarahkan oleh Mirai Minato dengan asisten sutradara Yuushi Ibe di studio produksi animasi Silver Link dengan skrip cerita oleh Deko Akomodasi dan desain karakter oleh Yuuki Sawairi.

Meikyuu Black Company

Genre: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Kinji Ninomiya, yang mempunyai pemikiran untuk mendapatkan pendapatan dimuka, memutuskan untuk hidup malas sampai dia meninggal, itu adalah perusahaan yang super hitam. Kehidupan yang anggun telah berubah total, dan setiap hari dia dipaksa bekerja secara fisik di tambang yang dulu disebut penjara bawah tanah, dan menumpahkan keringat dan air mata. Tempat kerja yang keras, jam kerja yang panjang, upah yang rendah. Selanjutnya, wewenang kekuasaan, cuci otak, dan eksploitasi yang menguntungkan dari bos. Dia akhirnya menjalani kehidupan “budak perusahaan. Tetap saja, Kinji tidak pernah menyerah! untuk mendapatkan kembali kehidupan terbaik, terkadang dia mencoba untuk tumbuh dewasa dengan memanfaatkan sepenuhnya kebijaksanaannya, tapi Ini adalah kisah gigih dari seorang pemuda yang menghargai diri sendiri.


Artikel terkait

Detail Adaptasi Anime ‘Meikyuu Black Company’ Unggah PV Terbaru Beserta Lagu Tema!