lokapala-tournament-edited

Melon Minor Tournament, Kejuaraan Perdana Lokapala dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Esports News

Melon Minor Tournament, Kejuaraan Perdana Lokapala dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Game Moba lokal buatan anak bangsa sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu, yang mana Lokapala menjadi salah satu game yang kehadirannya begitu ditunggu oleh para gamer di tanah air.

Lokapala merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena ( MOBA ) yang mana game ini disebut – sebut menjadi salah satu kompetitor serius dari beberapa game dengan genre yang sama yang sudah terlebih dahulu mencicipi kesuksesan di Indonesia.

Game yang digarap oleh Anantarupa Studio selaku publisher dari Lokapala yang bergerak dibawah naungan Telkom Indonesia, Melon dan Dunia Games  ini semakin menunjukkan keseriusannya dalam membangun ekosistem game yang baik bagi para pemainnya.

Melon Minor Tournament, Kejuaraan Perdana Lokapala dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Salah satu cara ampuh untuk memajukan Lokapala dalam industri Esport tanah air adalah dengan menyediakan wadah kompetisi secara professional, yang mana dengan menggelar kompetisi ini dapat menaikkan pamor game serta membangun ekosistem Esports untuk game ini.

Walaupun dikenal dengan pendatang baru pada pasar Esports Moba di Indonesia, nyatanya pihak publisher tidak takut untuk langsung terjun ke dunia pro scene untuk mempromosikan game mereka, serta memberitahukan kepada para pemain akan keseriusan Lokapala kedepannya.

Tercatat pada bulan Juni dan Juli mendatang Lokapala akan menghadirkan turnamen Melon Minor Turnamen, yang mana turnamen ini akan diadakan selama dua musim yakni pada bulan Juni untuk season pertama dan bulan Juli untuk season kedua.

Lokapala_Melon-Minor-Tournament
Lokapala Melon Minor Tournament

Pada season pertama Melon Minor Turnamen sesi pendaftaran serta registrasi peserta sudah bisa dilakukan mulai pada tanggal 8 sampai 22 Juni, sementara itu untuk pertandingannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 28 Juni mendatang.

Sementara itu untuk season kedua masa pendaftaran peserta akan kembali dibuka pada tanggal 6 hingga 20 Juli, dan pertandingannya pun akan dihelat pada tanggal 24 hingga 26 Juli mendatang, turnamen in sendiri menyiapkan total hadiah sebesar Rp. 25 Juta.

Jadi buat kalian yang ingin serius di game karya anak bangsa ini langsung saja daftarkan tim kalian pada halaman registrasi : http://bit.ly/lokapalaminor1

BACA JUGA : Spesifikasi Smartphone Untuk Bermain Game MOBA LOKAPALA