Meluncur Sebentar Lagi, NieR Replicant Gratiskan DLC Pertamanya!

Meluncur Sebentar lagi, Nier

Meluncur sebentar lagi, NieR Replicant Remake akhirnya menjadi game JRPG paling ditunggu oleh para gamer di tahun 2021 ini. Setelah sukses besar dengan seri-seri sebelumnya, kini game tersebut akhirnya mendapatkan Patch terbaru dari Platform Steam. NieR memang selalu memberikan banyak hal baru bagi para penggemarnya. Game buatan Karya Yosuke Saito dan ToyLogic ini siap meluncur kurang lebih satu minggu lagi. Seakan masih kurang Spesial, kini NieR Replicant akhirnya menggratiskan DLC pertamanya saat peluncuran game tersebut.

Bagi kalian pecinta genre JRPG pastinya kalian sudah mengenal franchise yang satu ini. Sebelumnya game besutan ToyLogic ini memang sudah mengalami banyak penundaan yang cukup lama. Hal ini karena ulah wabah virus Covid-19 yang berhasil mewabah di seluruh dunia. Namun untuk saat ini kalian tidak usah khawatir lagi mengenai perkembangan dari game ini. Pasalnya, mereka mengatakan sudah 100% rampung, Yosuke Saitu sebagai Sang Director game tersebut ingin memberikan hal special bagi para gamer yang sudah menantikannya.

Meluncur Sebentar Lagi, Nier Replicant Bagikan DLC Pertamanya Secara Percuma

Mereka memang belum sempat mengumumkan secara resmi tentang kehadiran DLC pertamanya tersebut. Namun, ada yang mengatakan jika DLC pertama mereka akan segera diluncurkan secara gratis (free). DLC tersebut diberi judul “4 YoRHa”, bocoran ini ternyata muncul saat mereka tengah melakukan porting gamenya lewat platform Microsoft Store. Lewat beberapa detail yang sudah penulis dapatkan melalui Social Media, kabarnya DLC ini bakal berfokus pada Crossover game ini dengan versi pendahulunya. Ya benar sekali, versi tersebut adalah Nier: Automata. Di samping itu pula, DLC ini mereka hadirkan saat peluncuran nanti.

Meluncur Sebentar lagi, Nier
Bocoran DLC dari Nier: Replicant Remake
Bocoran Senjata Dari Nier: Replicant Remake

Di dalamnya, kalian akan mendapatkan empat buah kostum baru serta kehadiran empat buah senjata baru. Nantinya, beberapa skin tersebut merupakan Design dari game Nier: Automata. Contohnya ialah kostum 9S yang memiliki Design seperti karakter ikonik 2B. meski begitu, kita masih belum bisa mendapatkan secara detail mengenai Pedang 9S dan 2B yakni Cruel Oath dan Virtous Contract. Banyak gamer yang berpendapat bahwa nantinya senjata itu bakal ikut hadir disaat peluncuran dari Nier: Replicant Remake.

Kostum Baru Dan Senjata Baru Juga Ikut Hadir Didalam DLC Ini

Seperti yang sudah penulis katakan sebelumnya, kemungkinan besar DLC ini bisa kita akses secara gratis. Mengingat beberapa waktu yang lalu, ToyLogic juga sempat berjani akan menghadirkan sebuah DLC pertama yang mereka luncurkan secara gratis (cuma-cuma). Jadi bisa saja yang bocor inilah yang menjadi pilihannya. Kehadiran DLC gratis ini bukanlah hal yang pertama kali. Mengingat disaat peluncuran Nier: Reincarnation, mereka juga pernah melakukan hal sama.

Akan tetapi sayangnya, gamenya sendiri masih Exclusive Region Jepang. Mengingat game ini merupakan sebuah prekuel dari seri-seri sebelumnya, tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin segera mencobanya untuk terjun ke dunia Nier. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, game ini rencananya akan segera meluncur pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Sementara itu, kalian juga dapat mengakses game ini lewat platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini bisa kalian beli melalui platform Digital Steam Store.

Gimana nih Gamerz menurut kalian mengenai kabar tersebut? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.