Ternyata Inilah Alasan Udil Tidak Tampil di MPL Season 5

Ternyata Inilah Alasan Udil Tidak Tampil di MPL Season 5

Esports News

Ternyata Inilah Alasan Udil Tidak Tampil di MPL Season 5, MPL Indonesia Season 5 baru saja menyelesaikan babak regular season untuk minggu pertamanya. Tercatat banyak sekali kontrofersi yang terjadi baik didalam pertandingan maupun diluar pertandingan. Salah satu hal yang paling banyak dipertanyakan oleh para netizen adalah, kemanakah Udil Surbakti ?

Sebelum pekan perdana MPL Indonesia Season 5 dimulai sang Midlaner andalan tim ONIC Esports ini sudah memberikan pernyataan bahwa tidak akan banyak tampil pada season 5 ini.

Namun menurut berita yang ada menyebutkan bahwa Udil akan diturunkan saat laga perdana MPL Indonesia Season 5. Akan tetapi manajemen ONIC seolah memberikan isapan jempol belaka bagi para pendukungnya. Menanggapi desas desus ini pihak manajemen Onic telah memberikan klarifikasi terkait rumor ini.

Ternyata Inilah Alasan Udil Tidak Tampil di MPL Season 5

Seperti dihimpun dari situs One Esports pihak manajemen Onic menyebutkan alasan bahwa kenapa Udil tidak diturunkan pada pekan awal MPL Indonesia Season 5 adalah karena sang pemain menderita cedera radang sendi pada tangannya.

Oleh karena cedera yang dialami oleh Udil pihak manajemen menunggu konfirmasi dari dokter untuk dapat kembali menurunkan midlaner yang akrab dengan emot 3 jari ini.