Anggota Shanks Yang Sangat di Takuti Lawan dan Misterius

AniManga

Siapa yang tidak tau lagi dengan kru bajak laut yang satu ini. Yap, kru yang satu ini sangatlah misterius di karenakan sangat di takuti oleh kru bajak laut lainnya, siapa lagi kalau bukan kelompok bajak laut akagami no shanks. Padahal kelompok bajak laut ini belum memperlihatan kekuatannya, baik dari pemimpinnya maupun anak buahnya. Mari kita sedikit mengenal anggota kelompok shanks yang hebat :

1. Rockstar

 

Yang satu ini namanya Rockstar, dia merupakan salah satu anggota shanks yang bounty nya pertama di ketahui. Rockstar memiliki 94 juta berry, sangat sedikit bukan ? . Bounty bukanlah penghalang dari kehebatan seseorang, walaupun bounty karakter yang satu ini sangat sedikit, Rockstar memiliki kemampuan yang hebat dan dapat menandingi anggota bajak laut lainnya.

2. Yasopp

Pastinya para penggear one piece sudah tau dengan karakter yang satu ini. Dia adalah Yasopp, ayah dari usopp rekan bajak laut lutfi yang mempunyai keahlian penembak jitu.

Tetapi jauh sebelum usopp hebat seperti sekarang , ayahnya ini sudah menjadi salah satu penembak jitu terbaik yang pernah dilihat Luffy. Luffy kecil tak pernah melihat ayah dari rekannya ini meleset dalam menembak.

Dengan demikian Yasop merupakan salah satu penembak jitu terbaik yang pernah ada dan bergabung dengan armada Yonko Akagami no Shanks

3. Lucky Roux

Pria bertubuh gemuk ini salah satu anggota dari yonko akagami. Dengan ciri-ciri bertubuh besar dan gemuk di tambah lagi dengan selalu memegang dan memakan daging yang ada di tangannya. Siapa lagi kalau bukan Lucky Roux, ia memiliki kemampuan menembak yang sangat cepat bahkan tidak terlihat oleh mata. Seperti pada kejadian luffy di tangkap oleh bandit gunung, dengan secepat kilat, Loucky Roux dapat menembak kepala bandit gunung tersebut.

4. Benn Beckman

Benn Backman merupakan tangan kanan shanks yang mempunyai IQ yang sangat tinggi dan sangat di takuti oleh lawan. Dengan kehebatannya, dia hanya menggunakan gagang senjatanya untuk mengalahkan bandit gunung. Bahkan kizaru saja sangat takut padanya di buktikan pada perang marineford.

Inilah beberapa anggota shanks yang masih memiliki kekuatan yang misterius dan sangat di takuti lawannya.