UC Browser Web

Mengenal UC Browser web

Gadget News

UC Browser adalah sebuah pelaksanaan penjelajah web buat telepon genggam yang diluncurkan dalam tahun 2004. UC Browser bisa digunakan pada seluruh sistem operasi telepon genggam. Pada Juni 2011, UCWeb merilis U3 kernel, produk hak milik perusahaan (mirip seperti mesin kendaraan beroda empat). Browser yang mempunyai U3 dapat memberikan user pengalaman web surfing yang cepat, nyaman dan kondusif.

Saat ini, UCWeb terus berkembang menggunakan cepat, 80% menurut 1000 lebih karyawannya terus aktif pada penelitian dan pengembangan produk. UCWeb sudah mendapatkan dan sedang dalam proses pengajuan lebih menurut 200 paten pada bidang mobile browser.

UCWeb telah membentuk jaringan server independen di Asia, Amerika Utara dan Eropa. Melayani lebih dari 500 juta user di lebih berdasarkan 150 negara & wilayah di semua dunia. UC Browser tersedia pada 11 bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Rusia dan Vietnam. Sejak September 2011, UC Browser sudah didownload lebih dari 1.5 miliar kali pada semua global & page view setiap bulannya lebih berdasarkan 160 miliar. Dengan dibukanya kantor cabang luar negri pertamanya di India pada September 2011, UCWeb berharap dapat terus menaruh pelayanan yg terbaik buat basis pengguna internasionalnya.

Sejarah

UC Browser merupakan peramban ponsel yg dibuat sang UCWeb (sebelumnya bernama UC Mobile). Awal UC browser dirilis & didirikan pada Beijing tepat pada bulan April 2004 dalam format pelaksanaan Java. Oleh tim UC mobile LTD yg pada pimpin sang seseorang laki laki yang bernama Yu Yongfu yg adalah CEO UCWeb.

Keunggulan

Save Page, bisa menyimpan page favorit anda.
Clipboard, mengingat lebih ruang yangg telah anda salin
Screenshot, UC Browser memudahkan anda buat screenshot
Penelusuran Lebih Cepat, jika anda merasa lama   membuka page, dengan mengklik tombol ini anda bisa membuka laman lebih cepat

Penghargaan
Dari Frost & Sullivan, firma konsultan usaha ternama di global.

Penghargaan tersebut adalah Market Leadership award 2013 pada kategori industri browser ponsel (APAC) diberikan pada UC Web Inc., menjadi bentuk penghargaan atas pencapaian posisi perusahaan pada industri browser ponsel dan usaha yang luar biasa pada mewujudkan penemuan produk dan pengembangan teknologi pada industri browser ponsel.

Penghargaan About.Com 2011 Reader's Choice Awards. Penghargaan ini diberikan oleh situs rekomendasi pembagian terstruktur mengenai liputan paling terkenal di global About.Com sempurna setahun setelah versi internasional UC Browser dirilis Getjar.

UC Browser masuk dalam daftar produk baru terbaik di dunia versi Getjar, application store independen paling besar di global.