Mengintip Salah Satu Animal Crossing Milik Nenek Berusia 88 Tahun

News

Setelah bermain selama 4.000 jam Animal Crossing: New Leaf , Audrey (88 tahun) Menempatkan sebagian masa tuanya di Animal Crossing: New Horizons.

Salah satu pemain Animal Crossing: New Leaft berusia 88 tahun sempat viral di sebuah video Youtube yang telah ditonton hampir 11 juta kali. Para pemain veteran mengungkapkan bahwa ia telah memainkan game 3DS hampir setiap hari selama empat tahun, mengumpulkan 3,580 jam waktu bermain.

Para penggemar mengumpulkan $ 500/8 juta rupiah untuk membelikannya konsol Nintendo Switch edisi Animal Crossing.

“Yah itu terlihat menarik,” kata Audrey setelah menciptakan karakternya dan terbang ke pulau itu. “Grafiknya bagus … Ini lebih terlihat realitis daripada yang sebelumnya.”

Dia juga mengatakan bahwa ia kini menyukainya setelah memahami kontrol-kontrolnya, tetapi dia akan terus bermain New Leaf juga karena dia tidak ingin berhenti merawat bunga-bunganya di game yang lebih lama.

“Saya akan mengambil waktu untuk memainkan keduanya,” tambahnya. “Terima kasih untuk Nintendonya.”

Audrey menamai karakternya dengan namanya sendiri, dan ia memiliki seekor serigala yang hampir mirip dengan namanya, nama Serigala tersebut ialah Audie.

“Terima kasih untuk semua pesan baik tentang nenek saya yang luar biasa sehubungan dengan dimasukkannya dia dalam permainan Animal Crossing baru,” tulisnya.

Bereaksi terhadap video di Youtube, cucu Audrey “Paul Hubans” mengatakan bahwa ia “tersedak” ketika melihatnya.