Mengungkap Misteri Identitas Kyoshiro dan Komurasaki!

Reviews

Ada beberapa karakter pada one piece di nergeri wano. Pertama kyoshiro si bos yakuza dan komurasaki sang oiran. Selain itu ada beberapa hal lainnya yang bikin penasaran seperti pencuri yang membagikan hasil curiannya kepada orang-orang miskin.

Berikut beberapa hal yang mencurigakan di negeri wano :

1. Kyoshiro Sebenarnya Bernama asli Denjiro

 

Kyosiho menjadi salah satu karakter yang sangat misterius dengan identitas aslinya dan bikin banyak orang penasaran. Pada awal nya kyoshiro di sangka guru zoro yaitu koushirou. Ternyata identitas asli kyoshiro adalah denjiro.

Denjiro merupakan salah satu pengikut setia oden yang berjanji akan membalas dendam atas kematian oden. Di karenakan sangat terpukulnya karena kematian oden, denjiro sangat marah, sedih sampai mengamuk dan menjerit di dalam kuil kecil.

Pada saat ia keluar dari kuil tersebut, terlihat penampilannya sangat berubah dari sebelumnya, mulai dari matanya terlihat lebih sipit dan warna rambutnya berubah.

Dengan penampilan yang sudah berubah, denjiro menyamar sebagai kyoshiro dan membuat kelompok yakuza yang menjadi orang kepercayaan orochi.

Denjiro melakukan penyamaran ini di karenakan agar mendapatkan informasi dan akan melakukan rencana balas dendamnya suatu saat nanti.

2. Kyoshiro juga adalah Ushimitsu Kozo, sang Witching Hour Boy

Bagaikan Robin hood, Uhsumitsu Kozo merupakan seorang pencuri yang mencuri harta dan uang dari orang-orang kaya dan membagikannya kepada orang miskin.

Apa hubungannya dengan kyohiro ? identitas asli dari Ushumitsu kozo adalah kyoshiro/denjiro si bos yakuza. Menyamar selama 20 tahun sebagai kyoshiro, denjiro juga menyamar sebagai Ushumitsu Kozo.

3. Selain itu, ya, Hiyori adalah Komurasaki

Ternyata bukan hanya denjiro saja yang menyamar sebagai kyoshiro, Identitas asli komurasaki yaitu Hiyori. Sang oiran ini merupakan anak dari oden.

Hiyori menyamar sebagai komurasaki di karenakan alasan yang sama dengan denjiro yaitu untuk membalas dendam oden. Dengan memanfaatkan kecantikannya, hiyori memeras orang-orang kaya yang berhati busuk dengan cara menggoda orang-orang kaya yang ingin berkencan dengannya dan juga mendekati orochi demi mengetahui semua informasi.

 

Pada saat denjiro membunuh komurasaki, itu hanya sebuah trik yang di mana komurasaki telah menyiapkan kantung darah di balik kimononya lalu di tebas oleh denjiro. Hal itu di lakukan agar hiyori keluar dari penyamarannya sebagi komurasaki dan agar lebih aman dan juga untuk melindungi seorang bocah yang menetertawakan orochi.

4. Sekarang saatnya Denjiro bergerak?

Karena masalah ini , orochi berarti telah melakukan kesalahan besar sampai dia membuang denjiro di ibu kota.

Walaupun denjiro belum bertemu dengan kinemon, ia telah tau rencana penyerbuan dan telah di rencanakan kinemon untuk membalas dendam oden. Di karenakan denjiro sudah berada di ibu kota, dia akan membebaskan para samurai yang telah di tahan di sana.

Bagaimana guys ? pastinya kita sudah salah sangka bukan ?