Menjelang Ubisoft Forward, Rainbow Six Quarantine Resmi Dapatkan Judul Baru!

Rainbow Six Quarantine Judul
Judul Baru Resmi Didapat, Menjelang E3 2021

Menjelang Ubisoft Forward, salah satu game FPS ternama buatan Ubisoft, yaitu Rainbow Six Quarantine akhirnya resmi dapatkan judul baru.

Pengembangan dari Rainbow Six Quarantine telah tersendat cukup lama karena pandemi virus Corona yang berlangsung cukup lama. Beberapa waktu yang lalu, banyak penggemar yang mempermasalahkan judul game yang cukup merepresentasikan keadaan saat ini. Untuk itu, Ubisoft selaku developer telah memutuskan untuk merubah judul game FPS tersebut.

Kalian tentunya penasaran dengan judul baru game tersebut, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Berjudul “Rainbow Six Extraction

Ubisoft Forward akan berlangsung pada tanggal 12 juni 2021 mendatang dalam acara E3 2021. Nah, semakin dekat menjelang acara tersebut, Ubisoft pada hari Senin kemarin secara mengejutkan telah merubah judul game tersebut.

Judul baru yang mereka sematkan adalah Rainbow Six Extraction yang sekaligus menyelesaikan masalah kontroversi judul “Quarantine” yang sebelumnya muncul. Dengan adanya kabar ini, tentunya para penggemar menjadi sangat senang.

Awalnya Bakal dirilis Tahun 2020 Lalu, Namun Ditunda karena Pandemi Covid-19

Rainbow Six Quarantine Judul
Mengusung genre coopertaive tactical shooter

Rainbow Six Extraction pertama kali mereka umumkan pada saat E3 tahun 2019 lalu. Nah pada acara tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa game buatannya akan mengusung genre cooperative tactical shooter yang bisa dimainkan dalam tiga regu dengan penambahan elemen Sci-Fi.

Pada saat itu, Extraction awalnya bakal dirilis pada tahun 2020 lalu. Namun sayangnya, perilisan tersebut kembali tertunda hingga tahun 2021 ini akibat pandemi virus Corona yang tak kunjung selesai. Hal lain yang juga dikonfirmasi ulang bahwa nantinya Rainbow Six Extraction akan tetap mempertahankan apa yang sudah sebelumnya dibawa oleh Rainbow Six Siege.

Beberapa karakter dari Rainbow Six Siege juga akan dimasukkan ke dalam Extraction. Nah, setelah dua tahun pengerjaan, pada tanggal 12 Juni 2021 nanti, Ubisoft secara resmi akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, gameplay, serta platform mana yang akan dituju dan masih banyak lagi.

Gimana tanggapnmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan event E3 2021 yang digelar bulan Juni ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.