Menurut Leak, Genshin Impact Banner 3.0 Akan Hadir 3 Phase Waktu Terbatas!

Game Konsol Mobile News PC Preview

Sebentar lagi tiba untuk patch terbaru 3.0 Genshin Impact, saat ini dalam permainan masih berada dalam versi 2.8 yang saat ini sedang dalam phase 2 dengan Banner gacha Yoimiya B5, dan Yun Jin, Xinyan, Bennet hadir dalam banner phase ke-2 untuk B4.

Setiap pembaruan daftar karakter Genshin Impact tumbuh lebih besar dan makin banyak, beberapa karakter mendatang telah bocor dan sebagian resmi diumumkan oleh pengembang. Jadi traveler kebingungan untuk menentukan siapa yang hendak di Gacha karena terlalu banyak karakter dan metanya selalu berubah-ubah, sehingga mencari informasi seputar banner mendatang.

Dengan update terbaru sekarang bangsa baru, Sumeru akan muncul dalam permainan bersama dengan datangnya elemen ketujuh Dendro di versi 3.0 mendatang, game dari pengembang HoYoverse bocor tampaknya akan menawarkan satu tambahan banner ketiga dalam waktu terbatas.

Genshin Impact 3.0

Bocor melalui komunitas leaker terkenal yang terpercaya, kebocoran masuk ke server Wangsheng Funeral Parlor grup Discord dari kebocoran Genshin Impact yang dijalankan oleh leaker andal lainnya seperti UBatcha dan lainnya, tidak hanya dua, dikatakan akan hadir 3 phase, banner satu dan dua sudah bocor.

Dalam postingan twitter-nya Lumie (salah satu leaker) singgung tentang spanduk yang akan disertakan dalam Genshin Impact Versi 3.0.

image_2022-08-09_165646271

Burung mengatakan kepada saya bahwa Tighnari dan Collei berada di spanduk pertama, diikuti oleh Dori di spanduk kedua

Mereka juga memberi tahu saya bahwa mungkin ada yang ketiga

Namun, tak lama kemudian, Lumie menghapus postingan tersebut lalu kebocoran itu ditransfer ke saluran leak sussy di server Discord. UBatcha menjelaskan bahwa langkahnya tidak seperti itu.

“Urutan spanduk harus diatur. Namun, jumlah banner/durasi patch sangat sulit. Karena itu, telah dipindahkan ke sini sambil menyimpan hanya tweet pertama di saluran kebocoran utama untuk mencerminkan hal itu (setelah scarlet bangun). Tweet itu sendiri telah dihapus karena Hoyo berada di belakang Lumie daripada ada perubahan dalam apa yang di-tweet jika ada yang bertanya-tanya mengapa mereka dihapus.”

image_2022-08-09_183532306

Ya minusnya leak ini, membuat tidak senang pihak official, karena untuk kasus ini. Pasalnya HoYoverse merencanakan spanduk ketiga sebagai kejutan, tetapi mereka kecewa karena spanduk itu bocor. Ya, mungkin ini efek buruknya dari pengembang mengadakan test server, yang bisa diakses oleh beberapa orang terpilih yang mendafatar. Banyak data yang telah bocor bersumber dari sana.

Banyak godaan untuk patch mendatang. Sejumlah karakter menarik diprkenalkan untuk wilayah Sumeru perlihatkan beberapa karakter yang siap digacha untuk patch mendatang, namun karakter yang diperlihatkan sebelumnya tidak langsung dikeluarkan semua, jadi sobat bisa nguli Primogems terlebih dahulu.