Among Us merupakan game yang menyenangkan karena memiliki gameplay yang sangat mudah dipahami. Game ini tidak menampilkan alur cerita yang rumit, dan mungkin itulah alasan yang membuat game ini sangat banyak diminati oleh banyak kalangan. Namun, apakah dengan gameplay yang seperti itu-itu saja akan segera membuat game ini menjadi dead game?

Semenjak banyak dimainkan oleh streamer-streamer populer di YouTube maupun Twitch kini Among Us menjadi game yang begitu populer. Tapi, dibalik kepopuleran itu pasti juga akan ada banyak cheater yang nantinya akan menganggu pemain lainnya.

Among Us Dead Game

Di dalam gamenya kini Among Us sangat dipenuhi oleh begitu banyak cheater, yang paling membuat kesal ialah mereka yang menggunakan cheat no cooldown dan mengetahui imposter sebenarnya. Hal ini tentu saja akan membuat segi gameplay menjadi begitu boring (membosankan). Jika hal seperti ini terus-menerus terjadi tentunya akan membuat banyak orang yang memainkannya menjadi begitu bosan dan pada akhirnya akan menjadi dead game.

Eitss, tapi kalian ga perlu khawatir soal itu. Baru-baru ini kabarnya InnerSloth selaku pengembang tengah memperbarui sistem baru yang bertujuan untuk mendeteksi pemain yang curang. Tidak sampai disitu saja, kabarnya mereka juga akan menambahkan sistem report sehingga player lainnya akan mudah untuk melaporkan pemain yang terindikasi menggunakan cheat.

“Kami sedang membuat server kami agar dapat mendeteksi cheat dan memblokirnya. Kami tentu juga akan melakukan investigasi terhadap client game kami dan meningkatkan keamanannya”. Ucap programmer dari Among Us, Forest Willard dikutip dari Kotaku.

Jadi bagaimana menurut kalian sobat GameZeRO? Semoga saja dengan pembaruan baru ini akan selalu membuat game Among Us menjadi ramai seperti biasanya yaa.